Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Watford Sekaligus Datangkan Pereyra dan Kaboul

Watford memboyong gelandang serang Roberto Maximiliano Pereyra dari juara Serie A Italia Juventus dan bek Younes Kaboul dari rival sesama kontestan Liga Primer Inggris Sunderland.
Roberto Pereyra/www.tuttosport.com
Roberto Pereyra/www.tuttosport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Watford memboyong sekaligus dua pemain, gelandang serang Roberto Maximiliano Pereyra dari juara Serie A Italia Juventus, dan bek Younes Kaboul dari rival sesama kontestan Liga Primer Inggris Sunderland.

Kaboul, yang terkadang juga diposisikan sebagai gelandang bertahan dan mempunyai lima caps untuk Timnas Prancis, dikontrak dengan durasi selama 3 tahun, sedangkan Pereyra, pemain dengan 10 caps untuk Timnas Argentina, dikontrak selama 5 tahun.

Tidak ada pernyataan secara resmi berapa besar dana yang mesti dikeluarkan Watford untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, namun sejumlah media menyebutkan Juventus telah menerima 12,9 juta pound sterling untuk melepas Pereyra.

Pemain berusia 25 tahun itu termasuk dalam skuat Juventus ketika kalah di final Liga Champions Eropa tahun lalu dari FC Barcelona. Dia mencetak enam gol dalam 68 pertandingan bersama Juventus serta membantu klub itu menjuarai Serie A dan Coppa Italia dalam dua musim terakhir.

Sebelumnya Sunderland mengungkapkan bahwa mereka telah menerima penawaran dari Watford setelah Kaboul memperlihatkan keinginan untuk pergi dengan alasan yang bersifat pribadi.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung ke Sunderland dari Tottenham Hotspur. Musim lalu dia bermain dalam 23 pertandingan Liga Primer dan membantu klub berjuluk kucing Hitam itu lolos dari jeratan degradasi dengan finis di peringkat keempat dari bawah.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari Watford FC. Saya melihat klub ini sebagai keluarga. Dengan sejumlah pemain bagus di sini, saya merasa sangat percaya diri,” kata Kaboul dalam website resmi klub berjuluk The Hornets.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper