Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diincar Madrid, Racing Banderol Bintang Muda Argentina Rp116 Miliar

Ujung tombak Racing Club Lautaro Martinez mengklaim juara Liga Champions Eropa Real Madrid telah menyatakan ketertarikan untuk meminjamnya selama satu musim.
Lautaro Martinez/La Nueva
Lautaro Martinez/La Nueva

Bisnis.com, JAKARTA - Ujung tombak Racing Club Lautaro Martinez mengklaim juara Liga Champions Eropa Real Madrid telah menyatakan ketertarikan untuk meminjamnya, namun pemain dia yakin klub Argentina itu tidak akan melepasnya kurang dari 8 juta euro (Rp116,82 miliar).

Penyerang tersebut, yang 6 hari lagi akan berusia 19 tahun, dianggap sebagai salah satu talenta paling hebat milik Argentina dan potensi pemain kelahiran Bahia Blanca, Argentina, itu tidak luput dari pantauan Real Madrid.

“Benar saya telah menerima konsep draft penawaran dari Real Madrid untuk bermain di sama dengan status pinjaman selama setahun dengan opsi pembelian. Namun klausul pembelian ditetapkan sedikit tinggi, yaitu 8 juta euro,” ungkapnya.

“Kalau memang Real Madrid menginginkan saya, mereka harus membayar sejumlah itu. Racing tidak menerimanya kalau kurang dari itu,” papar pemain yang menjalani debut di liga teratas Argentina ketika Racing berhadapan dengan Crucero del Norte pada 1 November 2015.

Dia mengungkapkan terus berkomunikasi dengan Presiden Racing Club Victor Blanco dan mengaku tahu bahwa pelatihnya, Facundo Sava, mantan penyerang tengah Boca Juniors, Fulham, dan Celta Vigo, tetap memasukkannya dalam tim untuk bertarung pada musim ini.

Martinez menambahkan pada saat ini dia memilih untuk tetap terus belajar sebelum pindah ke Eropa. “Saya masuk Racing pada 2014 dan berusaha membiasakan diri bermain di liha utama. Untuk saat ini, Racing tetap prioritas.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper