Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kasper Schmeichel Tetap di Leicester City Hingga 2021

Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel mendapat perpanjangan kontrak dari Leicester City dengan durasi 5 tahun yang membuatnya bertahan di tim juara Liga Primer Inggris itu hingga 2021.
Kasper Schmeichel/Reuters
Kasper Schmeichel/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel mendapat perpanjangan kontrak dari Leicester City dengan durasi 5 tahun yang membuatnya bertahan di tim juara Liga Primer Inggris itu hingga 2021.

Pemain berusia 29 tahun itu, yang telah tampil dalam lebih dari 200 pertandingan untuk Leicester sejak bergabung pada 2011, bermain terus setiap menit sepanjang musim lalu dan berperan penting membawa Si Rubah juara Liga Primer.

“Kami datang kembali setelah juara Liga Primer dengan keyakinan adanya kelaparan gelar yang sama dalam diri saya dan segenap anggota skuat,” kata kiper Timnas Denmark itu, yang tak lain adalah putra dari Peter Schmeichel, mantan kiper legendaris Timnas Denmark dan Manchester United.

"Saya benar-benar yakin klub ini adalah tempat yang tepat bagi saya. Kami telah membuat beberapa langkah besar. Sejak saya tiba, yang terjadi sudah fantastis. Saya senang berada di sini dari menit ke menit," ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi klub (www.lcfc.com) pada Sabtu (6/8/2016).

Schmeichel bergabung dengan bek sekaligus kapten tim Wes Morgan dan striker Jamie Vardy yang telah meneken perpanjangan kontrak pada bursa transfer musim panas ini.

Skuat asuhan pelatih berpaspor Italia Claudio Ranieri itu akan memulai perjuangannya mempertahankan gelar pada 13 Agustus mendatang dengan bertandang ke markas tim promosi Hull City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper