Masih Cedera, Tapi PSG Perpanjang Kontrak Verratti Setahun Lagi

Marco Verratti telah meneken kontrak baru yang akan mempertahankan gelandang Timnas Italia itu di klub juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2021.
M. Syahran W. Lubis | 02 Agustus 2016 20:54 WIB
Marco Verratti (Paris Saint-Germain) - Reuters/Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Marco Verratti telah meneken kontrak baru yang akan mempertahankan gelandang Timnas Italia itu di klub juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2021, demikian pernyataan perwakilan sang pemain, Donato di Campli.

Verratti bergabung dari klub kota kelahirannya, Pescara, yang juga satu-satunya klubnya sebelum ke PSG, pada 2012 dan telah mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi setahun pada Februari 2016, yag berarti mengikatnya hingga 2020.

Muncul kabar bahwa penampilannya bersama PSG mengundang ketertarikan dari dua klub raksasa, Real Madrid dan Juventus, namun perpanjangan kembali kontraknya mengindikasikan bahwa dia berniat bertahan di Paris.

Belum ada konfirmasi resmi dari PSG mengenai perpanjangan kontraknya untuk kedua kalinya pada tahun ini, tetapi Di Campli telah menampilkan gambar kliennya tengah menandatangani dokumen dan dia memberi keterangan “Dan kami tiba di perpanjangan keempat, hingga 2021.”

Verratti tak bermain dalam laga kompetitif sejak PSG menang 4-0 atas Stade Rennais pada 29 April 2016 akibat cedera paha. Dia kemudian menjalani operasi pada Mei dan kehiangan kesempatan membela Italia di Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis.

Pemain kelahiran Pescara, Italia, pada 5 November 1992, yang punya 15 caps dan satu gol untuk Timnas Italia itu tampil dalam 158 pertandingan dan mengontribusi tiga gol selama empat musim bersama PSG.

Sumber : Soccerway

Tag : psg
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top