Punya Duet Maut Higuain-Dyabala, Juve Dinilai Berpeluang Juara Liga Champions

Punya Duet Maut Higuain-Dyabala, Juve Dinilai Berpeluang Juara Liga Champions
Andhika Anggoro Wening | 02 Agustus 2016 17:41 WIB
Paulo Dybala (kiri) dan Gonzalo Higuain - Twitter

Punya Duet Maut Higuain-Dyabala, Juve Dinilai Berpeluang Juara Liga Champions

Bisnis.com, JAKARTA - Marco Tardelli menyebut Juventus akan memiliki lini depan yang sempurna dengan kehadiran duet Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Bianconeri berhasil mendatangkan top skor Serie A musim lalu, Higuain dari Napoli. Pemain asal Argentina itu akan berduet dengan kompatriotnya, Dybala. Jika ditotal, gol dari kedua pemain itu akan berjumlah 45.

Dengan jumlah gol tersebut, Tardelli menyebut Juve sudah punya duet maut di lini depan terlepas dari striker lain seperti keberadaan Mario Mandzukic, Simone Zaza dan Marko Pjaca.

"Apa yang Higuain membawa ke Juve?" kata Tardelli dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

"Gol. Banyak gol. Tapi jika dilihat lagi, bukan hanya Higuain tapi ada [Mario] Mandzukic. Mandzukic sudah jadi sosok kunci, dia orang pertama yang menekan. Ia menyerang semua orang, yang memungkinkan tim untuk memenangkan posisi di lapangan."

"Higuain adalah striker yang berbeda, dia penyerang terakhir. Kita bicara tentang seorang juara sekalipun, yang memungkinkan Anda untuk bertujuan untuk Liga Champions."

"Higuain-Dybala? Sebuah kemitraan yang sempurna. Banyak menyamakan mereka untuk [David] Trezeguet- [Alex] Del Piero, tapi saya tidak setuju. Mereka empat striker hebat, tapi berbeda satu sama lain."

"Higuain dan Dybala sempurna di atas kertas karena, selain memasukkan bola ke gawang, Pipita juga bisa memberikan assist dengan kaki asal Amerika Selatan itu."

"Ditambah mereka berdua dari Argentina."

Sumber : Football-Italia

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top