Mourinho: MU Harus Bermain Sebagai Kesatuan Tim

Pelatih Manchester United Jose Mourinho menegaskan Setan Merah harus terus bermain sebagai kesatuan tim. Menurutnya, hanya dengan bermain sebagai kesatuan maka permainan Setan Merah akan terus meningkat.
Thomas Mola | 02 Agustus 2016 21:20 WIB
Jose Mourinho - Reuters/Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA- - Pelatih Manchester United Jose Mourinho menegaskan Setan Merah harus terus bermain sebagai kesatuan tim. Menurutnya, hanya dengan bermain sebagai kesatuan maka permainan Setan Merah akan terus meningkat.

Pelatih asal Portugal itu menegaskan kesatuan tim sangat penting karena Manchester akan melakoni sekitar 60 perntandingan sepanjang musim. Para pemain MU, jelasnya, akan berhadapan dengan rotasi permainan.

"Jika mereka tidak ada dalam rencana saya, saya tidak akan memainkan mereka satu menit pun. Saya ingin mereka semua dalam suatu tim, kami akan bermain 60 pertandingan dan tidak mungkin hanya dengan 11 pemain.

Gelandang Manchester United Ashley Young menambahkan Mourinho adalah seorang juara dan berbicara sangat jelas tentang apa yang diharapkan dari pemain.

"Kami punya semangat yang luar biasa dan itu nyata dalam pertandingan pramusim kami. Setiap orang mencapai level kebugaran yang baik dan lebih baik lagi, dan kami akan membawa itu sepanjang musim," tambahnya.

Tag : liga inggris
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Top