Bersinar di Piala Eropa, Ashley Williams Langsung Digaet Everton

Bek Swansea, Ashley Williams, yang bersinar bersama Wales pada Euro 2016 menjadi buruan Everton. Williams diproyeksikan menjadi pengganti John Stones yang akan hijrah ke Manchester City.
Newswire | 02 Agustus 2016 17:57 WIB
Ashley Williams - www.walesonline.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Swansea, Ashley Williams, yang bersinar bersama Wales pada Euro 2016 menjadi buruan Everton. Williams diproyeksikan menjadi pengganti John Stones yang akan hijrah ke Manchester City.

Laman Daily Mail mengabarkan bahwa Everton akan segera menyelesaikan transfer Williams dari Swansea pada pekan ini. Mereka harus membayar 10 juta poundsterling untuk bek yang bulan ini akan berusia 32 tahun itu.

Swansea kabarnya juga telah bersedia untuk menjual kaptennya itu ke Everton. Mereka menilai harga itu pantas untuk Williams yang sudah termasuk cukup tua.

Williams sukses membawa Wales ke babak 4 besar Euro 2016 lalu. Dia menjadi kapten tim dan pengatur pertahanan Wales hingga mampu mencatat sejarah melaju ke semi final Euro. Padahal ajang Euro dua bulan lalu itu merupakan yang pertama dalam sejarah keikutsertaan negara itu.

Selain Williams, Everton juga ingin memboyong bek Sunderland, Lamine Kone. Sunderland akan melepas Konne dengan harga sekitar 20 juta pound sterling.

Pembelian dua bek itu merupakan bagian dari pembenahan yang dilakukan manajer baru mereka, Ronald Koeman. Everton juga terancam kehilangan bek Phil Jagielka pada awal musim ini karena masalah cedera.

Sumber : Tempo.co

Tag : everton
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top