Bursa Transfer Pemain: Arsenal Bersiap Datangkan Lacazette dari Lyon

Arsenal berpeluang mendapatkan penyerang Alexandre Lacazette setelah manajer klub Lyon, Bruno Genesio, mengatakan bisa menjual pemain itu pada musim panas ini.
Newswire | 02 Agustus 2016 14:12 WIB
Alexandre Lacazette - Express

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal berpeluang mendapatkan penyerang Alexandre Lacazette setelah manajer klub Lyon, Bruno Genesio, mengatakan bisa menjual pemain itu pada musim panas ini.

Lacazette yang baru menandatangani kontrak empat-tahun baru di Parc Lyonnais diminati sejumlah klub di Eropa setelah menjaringkan 92 gol dalam 230 penampilan pada kompetisi Ligue 1 Prancis.

Tawaran Arsenal kepada Lacazette sebesar 30juta pound memang ditolak pada pekan lalu, namun Lyon berharap The Gunners mau menaikkan tawaran untuk penyerang 25 tahun itu.

"Dia bisa pergi jika Lyon mengizinkan," kata Bruno Genesio dilansir dari Skysports, Selasa.

"Saya telah diyakinkan oleh presiden klub bahwa kami akan menjaga pemain. Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi sampai sampai 31 Agustus (penutupan transfer pemain)," lanjut dia.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menegaskan striker itu tidak dijual dengan harga berapa pun. Jika Arsenal mau memberikan dana hingga 40juta Pound maka diperkirakan Lyon mau melepas Lacazette.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sedang menambah anggota skuat menjelang musim baru Liga Utama Inggris. Sejauh ini The Gunners telah merekrut Granit Xhaka, Takuma Asano dan Rob Holding.

Sumber : Antara

Tag : arsenal
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top