Conte: Besok Costa Masih di Chelsea? Saya Tak Tahu

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak bisa memastikan masa depan striker Timnas Spanyol Diego Costa akan tetap bersama klub London tersebut.
M. Syahran W. Lubis | 02 Agustus 2016 09:50 WIB
Diego Costa - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak bisa memastikan masa depan striker Timnas Spanyol Diego Costa akan tetap bersama klub London tersebut seiring dengan berkembangnya rumor bahwa pemain naturalisasi dari Brasil itu akan kembali ke Atletico Madrid.

Ujung tombak berusia 27 tahun itu bergabung ke Stamford Bridge, markas Chelsea, dari Atletico pada 2014. Dia tak masuk bagian tim ketika Chelsea kalah 2-3 dari Real Madrid dalam laga uji coba di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 akhir pekan lalu akibat cedera punggung.

Dia mengontribusi 12 gol ketika Chelsea hanya bisa finis di peringkat ke-10 dalam klasemen Liga Primer Inggris ketika ditangani Jose Mourinho pada awal musim dan berganti ke Guus Hiddink pada paruh kedua kompetisi.

Sejumlah laporan media yang berkembang di Inggris menyebutkan bahwa striker Everton Romelu Lukaku akan kembali ke mantan kubnya, Chelsea, sehingga mengancam posisi Costa di lini depan skuat berjuluk The Blues.

“Hari ini Costa adalah pemain Chelsea. Jika anda bertanya besok apakah dia masih bersama kami, saya tidak tahu,” kata Conte, mantan pemain dan pelatih Timnas Italia, kepada wartawan.

Meski begitu, jika cederanya berangsur pulih, Conte mengatakan Costa tetap berpeluang diturunkan ketika Chelsea bertanding melawan AC Milan dalam lanjutan ICC 2016 yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (4/8/2016) mulai pk. 08:35 di Minneapolis, Amerika Serikat.

Sumber : Reuters

Tag : chelsea, timnas spanyol, atletico madrid, timnas italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top