Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU Incar Lozano dari Pachuca

Manchester United tengah dalam pembicaraan untuk memboyong Hirving Lozano dari Pachuca.
Hirving Lozano/ESPN
Hirving Lozano/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United tengah dalam pembicaraan untuk memboyong Hirving Lozano dari Pachuca, demikian dikemukakan vice presiden klub Meksiko itu, Andres Fassi.

Namun, menurut dia, belum tercapai kesepakatan antara kedua klub tersebut menyangkut perpindahan pemain sayap bernama lengkap Hirving Rodrigo Lozano Bahena itu, yang baru berusia 20 tahun namun telah masuk skuat pertama Timnas Meksiko senior dengan tujuh caps dan satu gol.

“Ya, negoasiasi antara kedua tim masih berlangsung, namun belum masuk tahap finalisasi,” ungkap Fassi, yang berasal dari Argentina, kepada ESPN.

Lozano telah tampil dalam 91 pertandingan di liga Meksiko dan mengontribusi 21 gol untuk Pachuca sejak debutnya pada Februari 2014.

Dia tampil dalam empat pertandingan Meksiko di Copa America Centenario di Amerika Serikat bulan lalu—yang dijuarai Chile—dan juga dipersiapkan untuk membela negaranya di Timnas U-23 di ajang Olimpiade di Brasil bulan depan.

Sekarang merupakan waktu yang sibuk bagi MU untuk mendatangkan sejumlah pemain seiring dengan masuknya Jose Mourinho sebagai pelatih baru.

Klub berjuluk Setan Merah itu telah memboyong bek tengah Timnas Pantai gading Eric Bertrand Bailly dari klub La Liga Spanyol Villarreal dan bomber Zlatan Ibrahimovic dengan status bebas trasfer setelah dilepas klub juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain pada akhir musim 2015-2016.

MU juga dilaporkan tengah dalam proses mendatangkan kapten Timnas Armenia Henrikh Mkhitaryan dari klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund. Gelandang serang itu tinggal menjalani tes medis untuk memastikan kepindahannya ke Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper