Watford Ikat Kapten Deeney Hingga 2021, Abaikan Leicester

Watford memperpanjang kontrak kapten tim Troy Matthew Deeney hingga 2021 sekaligus mengakhiri laporan yang mengaitkannya dengan juara Liga Primer Inggris Leicester City.
M. Syahran W. Lubis | 02 Juli 2016 14:36 WIB
Troy Deeney - Reuters/Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Watford memperpanjang kontrak kapten tim Troy Matthew Deeney hingga 2021 sekaligus mengakhiri laporan yang mengaitkannya dengan juara Liga Primer Inggris Leicester City.

Deeney, yang berposisi sebagai striker, melewati enam musim yang menyenangkan bersama Watford di mana dia telah bermain dalam 243 pertandingan dengan mengontribusi 90 gol.

Pada musim 2015-2016 yang merupakan debut Watford di pentas Liga Primer Inggris setelah promosi di akhir musim sebelumnya, Deeney mencetak 13 gol dan memasok tujuh assist untuk membantu The Horntes finis di peringkat ke-13.

Ujung tombak berusia 28 tahun itu dilaporkan menjadi incaran Arsenal pada jendela transfer Januari tahun ini, dan kini manajemen Watford sang pemain andalan akan menampik tawaran 30 juta pound sterling dari Leicester City yang diajukan begitu musim 2015-2016 berakhir.

Deeney menegaskan bahwa dia tetap ingin menjadi bagian dari perjuangan Watford. Pemain ini memulai karier bersama Walsall, yang kini berkompetisi di League One, level ketiga dalam sistem sepak bola Inggris, pada 2006 sebelum hengkang ke Watford 6 tahun lalu.

Sumber : Soccerway

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top