12,5 Juta Pound, Success Rekor Transfer Watford

Watford membuat rekor transfer klub setelah mendatangkan ujung tombak berusia 20 tahun Isaac Success dari klub Spanyol Granada ke Stadion Vicarage Road.
M. Syahran W. Lubis | 02 Juli 2016 14:16 WIB
Isaac Success - www.wdsport.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris Watford membuat rekor transfer klub setelah mendatangkan ujung tombak berusia 20 tahun Isaac Success Ajayi dari klub Spanyol Granada ke Stadion Vicarage Road.

Striker berkebangsaan Nigeria itu diboyong klub berjuluk The Hornets itu dengan biaya transfer 12,5 juta pound sterling, rekor terbesar sepanjang sejarah Watford, yang kini dilatih Walter Mazzarri, mantan pelatih Inter Milan.

Success dikontrak untuk masa 5 tahun ke depan. Dia mencetak enam gol di ajang Divisi Primer La Liga Spanyol musim 2015-2016 yang baru berakhir dan dianugehari sebagai pemain Granada terbaik selama musim tersebut.

Pemain kelahiran Benin City, Nigeria, pada 7 Januari 1996 itu menjadi boyongan ketiga Watford pada bursa trabsfer musim panas ini setelah Jerome Sinclair dari Liverpool dan Christian Kabasele dari klub Belgia Genk.

Success belum pernah bermain untuk Timnas Nigeria di level senior. Namun dia sempat tujuh kali bermain untuk Timnas U-17 dengan mencetak tujuh gol dan empat pertandingan dengan Timnas U-20 dengan mengontribusi dua gol.

Dia menjadi wakil kapten Timnas Nigeria U-17 yang bertarung pada Piala Dunia U-17 di Uni Emirat Arab di mana Nigeria muncul sebagai juara dengan mengalahkan Meksiko 3-0 dalam pertandingan final.

Watford akan memulau perjuangan di pentas Liga Primer Inggris 2016-2017 dengan bertandang ke markas Southampton, Stadion St. Mary, pada 13 Agustus 2016.

Sumber : Watford Observer

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top