Sering Cedera, Kontrak Wilson Tetap Ditambah Bournemouth 4 Tahun

AFC Bournemouth memperpanjang kontrak ujung tombak Callum Eddie Graham Wilson untuk 4 tahun berikutnya.
M. Syahran W. Lubis | 02 Juli 2016 10:35 WIB
Callum Wilson - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris AFC Bournemouth memperpanjang kontrak ujung tombak Callum Eddie Graham Wilson untuk 4 tahun berikutnya.

Mantan pemain Coventry City berusia 24 tahun itu menjaringkan lima gol dari 13 penampilannya untuk Bournemouth di ajang Liga Primer Inggris sepanjang musim 2015-2016.

Jumlah catatan gol pemain yang bergabung ke Bournemouth pada Juli 2014 itu terhitung sangat sedikit sepanjang musim yang baru berakhir, begitu juga penampilannya minim, akibat dia dibekap cedera.

Padahal, pada Liga Primer musim sebelumnya, 2014-2015, pemain kelahiran Coventry, Inggris, pada 27 Februari 1992 tersebut mampu melesakkan 20 gol ke gawang lawan.

Meskipun tampil dalam jumlah terbatas sepanjang musim 2015-2016, kenyataannya ujung tombak dengan tinggi tubuh 1,8 meter itu tetap menjadi incaran sesama klub Liga Primer, West Ham United.

Namun, dengan adanya perpanjangan kontrak selama 4 tahun berikutnya, AFC Bournemouth praktis dapat mengamankan jasa pemain jebolan akademi sepak bola Coventry City tersebut.

Chief Executive AFC Bournemouth Neill Blake pun mengungkapkan rasa gembiranya dengan kesediaan sang pemain untuk bersama di Stadion Vitality hingga empat musim berikutnya.

“Callum selalu melakukan peningkatan selama berada di sini dan hanya cedera yang menghentikannya dari memberi dampak besar di Liga Primer tahun lalu. Sekarang, seiring dengan pulihnya kebugarannya, kami tak sabar menantikan menyaksikan Callum terus meningkat dalam 4 tahun ke depan,” kata Blake.

Sumber : Soccerway

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top