Bersama 29 Tahun, Giggs Kini Akhiri Kisahnya Bersama MU

Ryan Giggs mengakhiri hubungan selama 29 tahun bersama Manchester United.
Newswire | 02 Juli 2016 01:37 WIB
Ryan Giggs - Reuters/Stefan Wermuth

Bisnis.com, JAKARTA - Ryan Giggs mengakhiri hubungan selama 29 tahun bersama Manchester United setelah dicapainya penyelesaian dengan klub Liga Primer Inggris itu, demikian BBC melaporkan pada Jumat (1/7/2016).

Pernyataan resmi MU mengkonfirmasikan kepergian Giggs itu diharapkan dalam beberapa hari mendatang, kata laporan itu, lapor Reuters.

Pria asal Wales berusia 42 tahun itu, yang masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, bekerja sebagai pelatih di bawah David Moyes dan Louis van Gaal, tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan tentang peran lain di klub di bawah manajer baru Jose Mourinho.

Giggs bergabung dengan MU saat berusia 14 tahun dan bermain 963 kali untuk klub yang Setan Merah yang bermarkas di Old Trafford itu, membantu mereka memenangi 13 gelar Liga Primer dan dua trofi Liga Champions Eropa sebelum gantung sepatu pada 2014.

Dia telah disebut-sebut sebagai manajer MU di masa depan, tapi sekarang mungkin dia harus mencari peran baru dengan klub lain. MU tidak bisa segera dihubungi untuk memberi komentar.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top