Hull City Perpanjang Kontrak Huddlestone 2 Tahun Lagi

Hull City, yang baru kembali promosi ke pentas Liga Primer Inggris, memperpanjang kontrak gelandang Tom Huddlestone selama 2 tahun.
M. Syahran W. Lubis | 02 Juli 2016 00:47 WIB
Tom Huddlestone - Express.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Hull City, yang baru kembali promosi ke pentas Liga Primer Inggris, memperpanjang kontrak gelandang Tom Huddlestone selama 2 tahun.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berada di Hull sejak 2013 dan dia telah tampil dalam 47 pertandingan di semua kompetisi dan berperan penting atas kembalinya Si Harimau ke Liga Primer.

Dengan perpanjangan kontrak itu, pemain berusia 29 tahun tersebut akan berada di Stadion KC (Kingston Communications), markas Hull City, hingga akhir musim 2017-2018.

“Ini merupakan saat yang menyenangkan menjadi bagian dari sejarah klub,” ungkap pemain bernama lengkap Thomas Andrew Huddlestone itu dalam website resmi klub.

Dia menyebutkan masa 3 tahunnya bersama Hull City ibarat roller coaster dengan masuk final Piala FA (Football Association), masuk zona Eropa, degradasi, dan kembali promosi, namun dia percaya banyak kemajuan yang bisa dicapai selama 2 tahun ke depan.

Selain pernah memperkuat Tottenham Hotspur, pemain dengan empat caps untuk Timnas Inggris itu sempat merumoput bersama Derby County yang merupakan tempatnya mengawali karier profesional serta Wolverhampton Wanderers sebagai pemain pinjaman dari Spurs.

Hull City, yang dilatih mantan bek tengah Manchester United Steve Bruce, akan memulai kompetisi Liga Primer Inggris musim 2016-2017 melawan juara bertahan Leicester City di Stadion KC.

Sumber : Soccerway

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top