Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA EROPA 2016: HONGARIA vs PORTUGAL, Prediksi, Preview Line Up, Head To Head, Hasil

Pertandingan lain di Grup F antara Hongaria versus Portugal di Stade de Lyon Lyon, Prancis, pada Rabu (22/6/2016) pukul 23.00 WIB, menjadi partai penentu langkah kedua tim ke babak sistem gugur (babak 16).
Empat pemain andalan Portugal di Piala Eropa 2016 Cristiano Ronaldo (7), Joao Moutinho (8), Eder (9) dan  Jose Fonte (4)./REUTERS
Empat pemain andalan Portugal di Piala Eropa 2016 Cristiano Ronaldo (7), Joao Moutinho (8), Eder (9) dan Jose Fonte (4)./REUTERS

Bisnis.com, PARIS – Pertandingan lain di Grup F antara Hongaria versus Portugal di Stade de Lyon – Lyon, Prancis, pada Rabu (22/6/2016) pukul 23.00 WIB, menjadi partai penentu langkah kedua tim ke babak sistem gugur (babak 16).

 

M

M

S

K

Gol

selisih

Poin

Hongaria

 

2

1

1

0

3-1

2

4

Islandia

 

2

0

2

0

2-2

0

2

Portugal

 

2

0

2

0

1-1

0

2

Austria

 

2

0

1

1

0-2

-2

1

 

Tidak ada kata lain selain menang, baik bagi Portugal. Lantaran, dua tim lain di grup F ini, juga menghadapi partai hidup mati dan wajib menang untuk amankan tiket ke babak 16 yakni Islandia versus Austria. Hongaria lolos, meski kalah, jatahya sebagai tim peringkat ketiga terbaik.

Pelatih Hongaria Bernd Storck mengatakan: “Siapa sangka sebelumnya kami akan di atas dengan empat poin dan Portugal harus menang untuk memastikan lolos?”

“Saya tidak  mendapatkan tim saya pujian yang cukup. Kita perlu melanjutkan apa yang telah kami lakukan dalam dua pertandingan terakhir, dan kami harus bermain dengan pertahanan yang disiplin. Mereka akan menekan kami karena mereka tim kelas dunia.”

HEAD to HEAD: Hongaria vs Portugal (10 Pertemuan sebelumnya)

Tim

Main

Menang

Kalah

Seri

Gol

Hongaria

10

0

7

3

7

Portugal

10

7

0

3

23

Tidak Takut

Mengenai Ronaldo? “Semua orang selalu bertanya tentang Cristiano Ronaldo. Ada pemain kelas dunia lainnya dalam tim ini, yang pernah memenangkan Liga Champions dan berkontribusi banyak. Setiap orang harus berjuang bersama-sama. Kita harus berani. Kita tidak bisa takut dan kami berharap untuk memainkan gaya kami di pertandingan. Ini bukan hanya tentang No7 mereka.”

“Saya selalu mencoba untuk memberikan contoh. Saya selalu mempersiapkan tim saya untuk apa yang akan mereka hadapi. Itu sebabnya aku tidak takut dan tidak peduli. Kami selalu menganalisis semua lawan sehingga pemain kami tahu apa yang diharapkan. Saya tidak berpikir kita cukup baik untuk bermain dengan permainan kami dan menghancurkan Portugal. Jadi tentu saja kita akan melihat mereka.”

Tidak Masuk Akal

Sementara itu, Fernando Santos, pelatih Portugal, mengatakan: “Saya percaya pada pemain saya. Mengapa saya harus memulai menjadi pesimis [secara] tiba-tiba? Semua orang percaya pada tim kami sampai beberapa hari lalu. Kami memainkan permainan yang benar-benar baik [melawan Austria] dan sekarang semua orang mempertanyakan kita - yang membuatku menjadi bingung. Kami teladan. Kami telah bekerja keras, kami berkomitmen dan memiliki pemain berkualitas. Mengapa saya tidak percaya pada mereka? Itu akan tidak masuk akal. Saya percaya kami akan membuatnya [ke final].”

“Saya yakin [Cristiano Ronaldo] akan mendapatkan lebih dari segala sesuatu dan dia akan melakukan yang terbaik yang bisa diperbuat. Dan, dia selalu membuktikan bahwa apa yang dialakukan adalah yang terbaik yakni untuk mencetak gol. Saya yakin dia akan menjadi anxiety-free. Dia akan terus mengambil tendangan bebas dan penalti.”

“Saya tidak berpikir Hongaria akan memainkan pertandingan yang sangat defensif. Mereka mungkin tidak tergantung pada hasil lainnya, tetapi tim tidak bisa mengubah gaya bermain dalam semalam. Mereka memiliki pekerja keras dan sangat kuat. Kekuatan utama mereka adalah tim mereka. Mereka ingin memindahkan bola di sekitar dan menyerang. Apa yang saya harapkan dari mereka adalah apa yang saya lihat sebelumnya.”

Kemungkinan line-up
Hongaria: Király; Lang, Guzmics, Juhasz, Kádár; Nagy, Gera; Dzsudzsak, Kleinheisler, Lovrencsics; Szalai.
Absen: Fiola
Diragukan: Bode
Dilarang pertandingan berikutnya jika Kartu kuning: Kádár, Kleinheisler, Nagy, Németh

Portugal: Rui Patricio; Vieirinha, Ricardo Carvalho, Pepe, Eliseu; William Carvalho, João Moutinho, Renato Sanches; Ricardo Quaresma, Cristiano Ronaldo, Nani.
Absen: Tidak ada
Diragukan: André Gomes (paha), Raphaël Guerreiro (paha)
Dilarang pertandingan berikutnya jika kartu kuning: Pepe, Quaresma

Panduan Form (semua game, terbaru pertama)

  • Hongaria: S-M-K- S-S-M-K—M-S-S
  • Portugal: S-S—M-K—M-M-K-M-K-M

Lima Pertandingan Terakhir Hongaria

  • Islandia 1-1 HongariaEURO finals - 18/06/2016
  • Austria 0-2 Hongaria EURO finals - 14/06/2016
  • Jerman 2-0 Hongaria Friendlies - 04/06/2016
  • Hongaria 0-0 Pantai Gading Friendlies - 20/05/2016
  • Hongaria 1-1 Kroasia Friendlies - 26/03/2016

Pertandingan Terakhir Portugal

Portugal 0-0 Austria EURO finals - 18/06/2016

Portugal 1-1 Islandia EURO finals - 14/06/2016

Portugal 7-0 Estonia Friendlies - 08/06/2016

Inggris 1-0 Portugal Friendlies - 02/06/2016

Portugal 3-0 Norwegia Friendlies - 29/05/2016

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper