Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA EROPA 2016: Prediksi Line Up Polandia, Portugal, Republik Irlandia, Rumania, Rusia, Slovakia

Piala Eropa 2016, yang akan digelar di Prancis, seperti menunggu waktu. Jika saat ini 8 Juni 2016, waktu yang tersisa tinggal dua hari. Pasalnya, turnamen sepakbola empat tahunan itu akan digelar 10 Juli - 10 Juli 2016. Namun, seperti line up tim ke-24 peserta itu, sudah mulai terlihat dan bisa diprediksi. Berikut prediksi enam tim[Polandia, Portugal, Republik Irlandia, Rumania, Rusia, Slovakia].
Ederzito Antonio Macedo Lopes (kiri) bersama Cristiano Ronaldo saat memperkuat Timnas Portugal melawan Amerika Serikat di Piala Dunia 2014/Getty Images
Ederzito Antonio Macedo Lopes (kiri) bersama Cristiano Ronaldo saat memperkuat Timnas Portugal melawan Amerika Serikat di Piala Dunia 2014/Getty Images

Bisnis.com, JAKARTA - Piala Eropa 2016, yang akan digelar di Prancis, seperti menunggu waktu. Jika saat ini 8 Juni 2016, waktu yang tersisa tinggal dua hari. Pasalnya, turnamen sepakbola empat tahunan itu akan digelar 10 Juli - 10 Juli 2016. Namun, seperti line up tim ke-24 peserta itu, sudah mulai terlihat dan bisa diprediksi. Berikut prediksi enam tim[Polandia, Portugal, Republik Irlandia, Rumania, Rusia, Slovakia].

Polandia: Fabianski; Piszczek, Glik, Pazdan, Jdrzejczyk; Blaszczykowski, Krychowiak, Zielinski, Grosicki; Milik, Lewandowski.

Piotr Zielinski terdorong keras untuk mendapatkan tempat yang dimulai setelah musim yang baik dengan Empoli. Dia adalah alternatif yang lebih kreatif untuk Krzysztof Mczyski di lini tengah.

Portugal: Rui Patricio; Cédric, Pepe, Bruno Alves, Raphael Guerreiro; Danilo, João Mário, João Moutinho, Adrien Silva; Nani, Cristiano Ronaldo.

William Carvalho mungkin pilihan pertama, bukannya Danilo dan akan menjadi all-Sporting CP trio, di lini tengah  Adrien Silva dan João Mario. Eliseu bisa menjadi pilihan di bek kiri di tempat Raphael Guerreiro.

Republik Irlandia: Randolph; Coleman, Keogh, O'Shea, Brady; Walters, Whelan, McCarthy, Hendrick; Hoolahan; Panjang.

Masih ada beberapa panggilan besar untuk Martin O'Neill, yang harus memutuskan apakah akan memainkan Robbie Brady dalam pertahanan atau lini tengah, dan siapa yang harus bermain di depan.

Rumania: Tatarusanu; Sapunaru, Chiriche, Grigore, tikus; Pintilii, Hoban; Popa, Stanciu, Stancu; Dan satu.

4-2-3-1 terlihat menjadi sebuah kepastian, meskipun beberapa tempat berlabuh mungkin belum mulai diperebutkan. Gabriel Torje bisa menggantikan Adrian Popa, sementara Florin Andone dan Claudiu Keseru berlomba-lomba untuk memulai di depan.

Rusia: Akinfeev; Smolnikov, V. Berezutski, Ignashevich, Schennikov; Glushakov, Ivanov / Golovin, Samedov, Kokorin, Shatov; Dzyuba.

Cedera mengesampingkan gelandang Igor Denisov yang telah membuat formasi Leonid Slutski bahkan lebih sulit untuk memprediksi. Dia telah bermain dengan tiga pemain di depan dalam pertandingan pemanasan, tetapi tidak mungkin untuk tempat di XI  yang menyerang melawan Inggris.

Slovakia: Kozáik; Pekarik, Skrtel, Durica, Hubocan; Kucka, Peovský, Mak, Hamsik, Weiss; Duris.

Marek Hamsik akan menjadi hub kreatif Slovakia membuat debut EURO mereka.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper