Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA EROPA 2016: Prancis, Jerman, Hungaria, Islandia, Italia, Irlandia Utara

Piala Eropa 2016, yang akan digelar di Prancis, seperti menunggu waktu. Jika saat ini 8 Juni 2016, waktu yang tersisa tinggal dua hari. Pasalnya, turnamen sepakbola empat tahunan itu akan digelar 10 Juli - 10 Juli 2016. Namun, seperti line up tim ke-24 peserta itu, sudah mulai terlihat dan bisa diprediksi. Berikut prediksi enam tim [Prancis, Jerman, Hungaria, Islandia, Italia, Irlandia Utara].
Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014/Reuters
Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Piala Eropa 2016, yang akan digelar di Prancis, seperti menunggu waktu. Jika saat ini 8 Juni 2016, waktu yang tersisa tinggal dua hari. Pasalnya, turnamen sepakbola empat tahunan itu akan digelar 10 Juli - 10 Juli 2016. Namun, seperti line up tim ke-24 peserta itu, sudah mulai terlihat dan bisa diprediksi. Berikut prediksi enam tim[Prancis, Jerman, Hungaria, Islandia, Italia, Irlandia Utara].

Prancis: Lloris; Sagna, Rami, Koscielny, Evra; Pogba, Sissoko, Matuidi; Griezmann, Giroud, Payet.

Ini adalah undian di antara Anthony Martial dan Dimitri Payet untuk bermain di sayap kiri.

Jerman: Neuer; Höwedes, Hummels, Boateng, Hector; Kroos, Khedira; Müller, Özil, Draxler; Gomez.

Joachim Loew yakin akan membuat perubahan sepanjang turnamen berkat kedalaman skuadnya. Bek kanan, penggantian dan striker Marco Reus adalah posisi yang paling sulit untuk memprediksi saat ini.

Hongaria: Király; Kádár, Lang, Guzmics, Fiola; Nagy, Gera; Dzsudzsak, Kleinheisler, Németh; Szalai.

Tempat Krisztián Németh ini berada di bawah ancaman setelah cedera dan membuat persaingan seperti Nemanja Nikoli. Tamas Priskin dan Ádám Szalai. Kedua pelabuhan harapan itu menduduki tempat striker tunggal yang disukai oleh Bernd Storck.

Islandia: Kristinsson; Skúlason, R Sigurdsson, Arnason, Sævarsson; Gudmundsson, G Sigurdsson, Gunnarsson, Bjarnason; Sigthorsson, Finnbogason.

Semua pemain di kuat Lars Lagerbäck dan Heimir Hallgrímsson  memiliki pengalaman bekerja bersama-sama, dengan cadangan lebih dari mampu melangkah.

Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Florenzi, De Rossi, Giaccherini, Darmian; Pelle, Eder.

Antonio Conte mengakui lini belakang semua diisi oleh pemain Juventus. Gelandang menjadi wilayah abu-abu terbesar: Claudio Marchisio, Marco Verratti dan Riccardo Montolivo yang cedera, Andrea Pirlo dan Jorginho telah diabaikan, sementara Thiago Motta telah dimasukkan dalam skuad meski berjuang dengan masalah betis.

Irlandia Utara: Carroll; Cathcart, McAuley, J Evans; McLaughlin, Norwood, McNair, Davis, Dallas; Ward, Lafferty.

Michael O'Neill menggunakan formasi 4-3-3 di babak kualifikasi tapi sekarang tampaknya lebih suka 3-5-2. Dia harus memutuskan antara Roy Carroll dan Michael McGovern dalam tujuan, Paddy McNair dan Chris Baird sebagai gelandang bertahan, dan Jamie Ward atau Conor Washington bermitra Kyle Lafferty dalam serangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper