Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA EROPA 2016: Ini Komentar Pelatih Spanyol Tentang Peluang

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque merasa senang dengan persiapan timnya menghadapi kejuaraan sepak bola Piala Eropa 2016, tapi hal itu tidak serta merta membuat mereka mampu menjadi juara kembali untuk ketiga kalinya berturut-turut di turnamen yang akan diselenggarakan di Prancis.
Vicente del Bosque, pelatih tim nasional  Spanyol./REUTERS
Vicente del Bosque, pelatih tim nasional Spanyol./REUTERS

Bisnis.com, MADRID - Pelatih Spanyol Vicente del Bosque merasa senang dengan persiapan timnya menghadapi kejuaraan sepak bola Piala Eropa 2016, tapi hal itu tidak serta merta membuat mereka mampu menjadi juara kembali untuk ketiga kalinya berturut-turut di turnamen yang akan diselenggarakan di Prancis.

"Kami adalah favorit (untuk Piala Eropa 2016) karena kami datang setelah memenangkan empat tahun lalu ... tapi hanya atas dasar itu saja," kata Del Bosque kepada wartawan setelah Spanyol mengalahkan Korea Selatan dengan skor 6-1 dalam pertandingan persahabatan di Salzburg, Austria, Rabu (2/6/2016).

"Ada tim nasional lainnya, tapi kami bermimpi untuk menjadi juara lagi. Kami berada dalam momen yang bagus. Kami telah menjalani musim yang sulit, sangat intens, tapi kami juga siap untuk menghadapi Piala Eropa dalam kondisi terbaik.

"Kami siap untuk memulai, walau untuk memenangkannya adalah hal lain. Ada rival yang baik dan dalam sepak bola semuanya benar-benar bisa terjadi." Spanyol akan menghadapi Georgia pada pertandingan pemanasan terakhir mereka di Getafe, Selasa, sebelum bertanding di Grup D melawan Republik Ceko di Toulouse pada 13 Juni. Turki dan Kroasia adalah dua tim lainnya di grup tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper