Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA EROPA 2016: Timnas Rusia Panggil Gelandang Muda

Gelandang muda Oleksandr Zinchenko menerima panggilan dari pelatih Ukraina Mykhaylo Fomenko untuk masuk dalam tim Piala Eropa 2016 sementaranya.
Timnas Rusia./REUTERS
Timnas Rusia./REUTERS

Bisnis.com, KIEV -  Gelandang muda Oleksandr Zinchenko menerima panggilan dari pelatih Ukraina Mykhaylo Fomenko untuk masuk dalam tim Piala Eropa 2016 sementaranya.

Zinchenko (19) mendapat perhatian staf kepelatihan ketika ia berjuang mengatasi cedera minor, namun ia bergabung dengan skuad di Turin untuk persiapan pertandingan persahabatan melawan Romania pada Minggu, kata federasi sepak bola Ukraina pada Sabtu.

Zinchenko melakukan penampilan internasional satu-satunya ketika ia masuk sebagai pemain pengganti pada kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Spanyol pada Oktober.

Ukraina akan memainkan pertandingan persahabatan lain melawan Albania pada 3 Juni, sebelum menghadapi juara dunia Jerman pada pertandingan pembukaannya di Piala Eropa 2016 pada 12 Juni.

Polandia dan Irlandia Utara juga menghuni Grup C.

Kiper: Andriy Pyatov (Shakhtar), Denys Boyko (Besiktas), Mykyta Shevchenko (Zorya).

Bek: Evhen Khacheridi (Dynamo Kiev), Bohdan Butko (Amkar), Artem Fedetskyi (Dnipro), Mykyta Kamenyuka (Zorya), Oleksandr Karavaev (Zorya), Oleksandr Kucher (Shakhtar), Yaroslav Rakytskyi (Shakhtar), Vyacheslav Shevchuk (Shakhtar).

Gelandang: Oleh Gusev (Dynamo Kiev), Serhiy Rybalka (Dynamo Kiev), Denys Garmash (Dynamo Kiev), Serhiy Sydorchuk (Dynamo Kiev), Andriy Yarmolenko (Dynamo Kiev), Evhen Konoplyanka (Sevilla), Ivan Petyak (Zorya), Ruslan Rotan (Dnipro), Taras Stepanenko (Shakhtar), Viktor Kovalenko (Shakhtar), Maksym Malyshev (Shakhtar), Evhen Shakhov (Dnipro), Anatolyi Tumoschuk (Kairat), Oleksandr Zinchenko (UFA).

Penyerang: Arem Kravets (Stuttgart), Roman Zozylya (Dnipro), Pylyp Budkivskyi (Zorya), Evhen Seleznyov (Shakhtar).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper