Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Armand Maulana Nyanyikan Theme Song PON 2016

Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana, didaulat untuk menyanyikan lagu tema PON XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat Berjaya di Tanah Legenda.
Armand Maulana/Antara-Nanien Yuniar
Armand Maulana/Antara-Nanien Yuniar

Bisnis.com, BANDUNG - Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana, didaulat untuk menyanyikan lagu tema PON XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat Berjaya di Tanah Legenda untuk pertama kalinya pada Hitung Mundur 11 Hari Jelang PON di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar (Monju) Kota Bandung pada Minggu (29/5/2016).

"Kegiatan hitung mundur merupakan refleksi dari kesiapan Jabar sebagai tuan rumah PON XIX/2016 dan Peparnas XV/2016. Selama 2 hari di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar akan digelorakan spirit dan tema besar Berjaya di Tanah Legenda," kata Ketua Umum PB PON XIX dan Peparnas XV/2016 Jabar Ahmad Heryawan di Bandung pada Jumat (27/5/2016).

Lagu itu akan diperkenalkan pada hari kedua acara hitung mundur 111 hari menjelang PON itu dengan tema Berjaya di Tanah Legenda dengan acara puncak peluncuran theme song PON & Peparnas 2016 Jabar hasil karya Komposer Dwiki Dharmawan serta liriknya garapan budayawan Eddy D. Iskandar

Itu untuk pertama kalinya lagu tema PON XIX/2016 akan diperkenalkan langsung dan dibawakan penyanyi asal Bandung, Armand Maulana. Lagu tema PON itu merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu dan akan mengobarkan spirit Berjaya di Tanah Legenda ke seluruh peloksok Indonesia.

Kawasan Monju Bandung akan menjadi lokasi hitung mundur 111 Hari menuju PON XIX/2016 dan 139 hari menjelang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016, Sabtu-Minggu, sekaligus 'mengibarkan' kesiapan Jabar sebagai tuan rumah perhelatan olahraga nasional itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper