Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Miss BumBum, Suzy Cortez, Bombardir Gerard Pique dengan Foto-foto Hot

Juara kontes bokong terindah Brasil, Suzy Cortez, kembali membuat kontroversi.
Miss BumBum Suzy Cortez/thesportbible.com
Miss BumBum Suzy Cortez/thesportbible.com

Bisnis.com, JAKARTA - Juara kontes bokong terindah Brasil, Suzy Cortez, kembali membuat kontroversi.

Setelah sebelumnya dikabarkan memborbardir penyerang Barcelona, Lionel Messi, dengan foto panasnya, kini dia membuat foto panas yang ditujukan untuk rekan Messi, Gerard Pique.

Dua foto panas itu diunggahnya ke instagram pada hari ini, Selasa (17/5/2016). Dalam dua foto itu, Suzy terlihat sedang berbaring di sebuah ranjang berbalut sprei putih.

Pada satu foto, dia tak mengenakan sehelai benang pun dengan posisi telungkup membelakangi kamera. Tulisan "Pique" terbentang dari bagian pinggul hingga bokongnya. Dia juga menaruh logo Barcelona di bokong sebelah kiri sementara bagian vitalnya ditutupi dengan sensor tulisan "Love".

Dalam foto lainnya, Suzy terlihat hanya mengenakan kostum Barcelona. Itu pun hanya sebagian untuk menutupi bagian payudaranya yang menyembul. Dia menaruh tulisan nama Pique di sampingnya dan juga menutupi bagian vitalnya dengan sensor bertuliskan, "Happy Birthday." Rupanya hari ini adalah hari ulang tahunnya.

"Lihat foto telanjang saya tanpa sensor di akun twitter saya," tulisnya dalam penjelasan kedua foto itu.

Selain untuk merayakan ulang tahunnya, Suzy juga mengunggah foto itu untuk merayakan kemenangan Barcelona yang menjadi juara Liga Spanyol musim ini. Dua pekan lalu dia berjanji akan mengunggah foto panas jika Barcelona menjadi juara.

Dalam dua pekan terakhir, dia juga sempat menggunggah foto panasnya menggunakan kostum Barcelona dengan nomor punggung 3 milik Gerard Pique. "Pique adalah pria tipe saya," ujarnya dalam keterangan salah satu foto itu. Tak tanggung-tanggung, dia juga menyantumkan akun instagram resmi Pique dalam foto-foto panasnya itu.

Sebelumnya, Cortez mengklaim bahwa Messi dan istrinya, Antonella Roccuzzo, telah memblokir akun instagramnya. Hal itu dilakukan setelah sang istri mengetahui bahwa Cortez kerap mengirimi Messi foto panas melalui akun itu.

Namun tampaknya Cortez tak kapok dengan masalah seperti itu. Dia seperti sengaja memancing kemarahan dari Shakira, diva pop dunia yang merupakan istri Pique.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper