PIALA EROPA 2016: Marcus Rashford Kejutan di Timnas Inggris

Striker remaja Manchester United Marcus Rashford menjadi salah satu kejutan skuad sementara Inggris yang berisi 26- pemain di bawah manajer Roy Hodgson untuk Piala Eropa yang diumumkan Senin (16/5/2016).
Martin Sihombing | 17 Mei 2016 13:15 WIB
Marcus Rashford - Reuters

Bisnis.com, LONDON   - Striker remaja Manchester United Marcus Rashford  menjadi salah satu kejutan skuad sementara Inggris yang berisi 26- pemain di bawah manajer Roy Hodgson untuk Piala Eropa yang diumumkan Senin (16/5/2016).

Rashford, 18, membuat debut Inggris pada  Februari dan mengakhiri musim dengan tujuh gol dari 16 penampilan, termasuk dua di debutnya di Liga Premier.

Hodgson memilih lima striker dalam daftar sementaranya yang akan dikurangi menjadi 23 sebelum turnamen di Prancis, dengan Jamie Vardy, Harry Kane, Wayne Rooney dan Daniel Sturridge yang lain.

"Marcus Rashford adalah salah satu pesaing," kata Hodgson dalam konferensi pers.

"Persaingan yang kuat dan dia pantas untuk dipilih untuk skuad utama tetapi saya senang seseorang yang telah memiliki akhir yang luar biasa untuk musim ini memiliki masa depan yang besar. Dia akan memiliki kesempatan untuk mengetuk seseorang dari mereka bertengger."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas inggris, Piala Eropa 2016

Sumber : REUTERS

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top