Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persiapan Euro 2016: Conte Masukkan 7 Pemain Muda ke Timnas Italia

Pelatih Antonio Conte memanggil tujuh pemain muda untuk mengisi skuat Timnas Italia yang akan bertarung di putaran final Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis pada 10 Juni-10 Juli.
Euro 2016/Reuters-Charles Platiau
Euro 2016/Reuters-Charles Platiau

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Antonio Conte memanggil tujuh pemain muda untuk mengisi skuat Timnas Italia yang akan bertarung di putaran final Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis pada 10 Juni-10 Juli.

Conte akan memasukkan 30 nama pemain pada 23 Mei menghadapi Piala Eropa 2016. Conte mengunjungi kamp latihan Coverciano pekan ini.

Dari skuat yang sudah dipanggil, tidak ada pemain yang berasal dari Juventus dan Milan. Ini berkaitan dengan penyelenggaraan final Coppa Italia yang akan diadakan pada akhir pekan ini.

Yang terlihat dari sesi latihan itu justru para pemain muda yang notebene merupakan wajah-wajah baru bagi Timnas Italia.

Marco Sportiello, Armando Izzo, Lorenzo Tonelli, Marco Benassi, Danilo Cataldi, Davide Zappacosta dan Leonardo Pavoletti merupakan para pemain yang untuk kali pertama dipanggil membela skuad berjuluk Azzurri itu.

Skuat ditambah dengan striker Sunderland Fabio Borini  dan penjaga gawang Bologna Antonio Mirante. Kedua pemain ini kali pertama dipanggl bergabung sejak Conte menangani Timnas Italia.

Gelandang AS Roma Daniele De Rossi juga masuk dalam skuad sementara Timnas Italia. Hanya saja tidak tercantum nama pemain yang kini berlaga di MLS yakni Andrea Pirlo dan Sebastian Giovinco.

Berikut para pemain yang ikut berlatih di kamp latihan:

Penjaga gawang: Federico Marchetti (Lazio), Antonio Mirante (Bologna), Marco Sportiello (Atalanta)

Bek: Francesco Acerbi (Sassuolo), Davide Astori (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Armando Izzo (Genoa), Angelo Ogbonna (West Ham), Lorenzo Tonelli (Empoli)

Gelandang: Marco Benassi (Torino), Federico Bernardeschi (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Danilo Cataldi (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Lorenzo De Silvestri (Sampdoria), Stephan El Shaarawy (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Jorginho (Napoli), Marco Parolo (Lazio), Roberto Soriano (Sampdoria), Davide Zappacosta (Torino)

Pemain depan: Fabio Borini (Sunderland), Eder (Inter), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Leonardo Pavoletti (Genoa), Graziano Pellè (Southampton).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Footbal Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper