Lippi Kaget Brocchi Murka ke Pemain AC Milan

Lippi Kaget Brocchi Murka ke Pemain AC Milan
Newswire | 17 Mei 2016 15:38 WIB
Marcello Lippi - China.org

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih senior Italia Marcello Lippi memahami benar jika pelatih AC Milan Cristian Brocchi murka setelah anak asuhannya tampil mengecewakan dan menelan kekalahan 1-3 ketika melawan AS Roma dalam laga yang digelar pada Sabtu (14/5).

Brocchi menyebut bahwa para pemain Rossoneri tampil sebagai kumpulan pemain "yang tidak punya kebanggaan" ketika menghadapi pasukan Roma,

"Kata-kata yang ia lontarkan demikian mengagetkan dan mencetuskan keprihatinan mendalam, terlebih ia tergolong pelatih muda," katanya kepada Radio 2.

"Brocchi berharap para pemainnya berbuat sesuatu yang berbeda dengan tampil lebih trengginas. Ia ingin anak asuhannya tampil berkualitas. Kenyataannya, para pemain tampil mengecewakan," katanya.

"Ia (Brocchi) merasa dilecehkan. Dalam konteks tim, ia pantas mengeluarkan pernyataan seperti itu, meski saya juga menyayangkannya."

"Saya tidak tahu situasi yang sesungguhnya terjadi baik di dalam maupun di luar tim. Sudah tidak ada lagi rasa percaya antara pelatih dan pemain. Muncullah berbagai reaksi negatif sebagai cetusan rasa keprihatinan terhadap perkembangan tim."

Sumber : Antara

Tag : ac milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top