Erick Thohir Tegaskan Inter Butuh Tiga Pemain Muda Berbakat

Presiden Inter Milan Erick Thohir menyebut bahwa I Nerrazzurri memerlukan tambahan tiga pemain muda bertalenta dan berkarisma menghadapi musim kompetisi mendatang.
Newswire | 17 Mei 2016 15:18 WIB
Erick Thohir - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Inter Milan Erick Thohir menyebut bahwa I Nerrazzurri memerlukan tambahan tiga pemain muda bertalenta dan berkarisma menghadapi musim kompetisi mendatang.

Inter Milan di bawah asuhan pelatih Roberto Mancini akhirnya finis di peringkat keempat klasemen Liga Italia (Serie A) musim 2015/16. Hasil ini memupus harapan untuk tampil di perhelatan Liga Champions, sebagaimana dikutip dari laman Football Italy.

"Kontrak Mancini masih setahun lagi. Ia pelatih hebat," kata Thohir di hadapan fans Inter di Indonesia.

"Memang tidak sedikit kekecewaan. Hanya saja meratap dan menangisi kekecewaan justru tidak memecahkan masalah. Kita punya pelatih hebat seperti Mancini. Kita ingin terus menddorong dia untuk mencapai hasil gemilang di masa depan."

"Kita perlu tambahan dua atau tiga pemain muda yang bertalenta dan berkarisma. Sekarang ini tim mengalami sedikit masalah dengan karakter."

"Kita memerlukan para pemain yang punya gaya kepribadian yang tangguh untuk mampu mencetak gol. Kita punya pemain-pemain seperti [Ivan] Perisic, [Geoffrey] Kondogbia dan [Mauro] Icardi," katanya.

Sumber : Antara

Tag : inter milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top