Bursa Transfer Pemain: Setia dengan Nice, Hatem Ben Arfa Tolak Barcelona

Bursa Transfer Pemain: Setia dengan Nice, Hatem Ben Arfa Tolak Barcelona
Newswire | 17 Mei 2016 18:17 WIB
Hatem Ben Arfa - www.espnfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Hatem Ben Arfa menyatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Nice meskipun dikabarkan mendapat tawaran dari Barcelona. Dia menunggu tawaran kontrak baru dari klub asal Prancis itu.

"Saya tak melihat alasan kenapa saya tak bertahan di Nice," ujarnya seperti dilansir laman Daily Mail.

Barcelona dikabarkan menginginkan Hatem Ben Arfa untuk memperkuat skuadnya musim depan. Pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang maupun sebagai penyerang itu tampil apik musim ini bersama Nice.

Dia mencetak 17 gol dan 6 assist dalam 23 laga Liga Prancis. Secara statistik, mantan punggawa Newcastle United itu juga merupakan pemain yang paling banyak melakukan giringan bola.

Laman Whoscored menyebutkan bahwa Ben Arfa 246 kali menggiring bola dengan 152 diantaranya berhasil. Dia berada di puncak daftar pemain terbaik Liga Prancis dengan nilai 7,58 angka.

Selain Barcelona, Ben Arfa juga menjadi incaran dari klub Prancis lainnya, Lyon. Namun Ben Arfa yang kontraknya habis akhir musim ini menyatakan menunggu kontrak baru dari Nice.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan. Lyon? Mereka klub yang cukup menarik dengan ambisi yang besar," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
barcelona

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top