Bursa Transfer Pemain: Firmino Dukung Liverpool Beli Goetze dari Munchen

Bursa Transfer Pemain: Firmino Dukung Liverpool Beli Goetze dari Munchen
Newswire | 17 Mei 2016 14:42 WIB
Mario Goetze - Reuters/Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA - Roberto Firmino yakin bahwa Mario Gotze bakal merupakan pilihan tepat untuk meningkatkan daya gedor Liverpool di lini serang guna mengarungi kompetisi musim depan.

Mario Gotze kini menempati posisi sebagai penyerang di Bayern Muenchen. Kiprahnya demikian menjanjikan untuk memperkuat skuad Liverpool asuhan Juergen Klopp, kata Firmino sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Gotze mencetak gol kemenangan ketika Jerman keluar sebagai jyara Piala Dunia 2014 di Brasil. Ia santer dikabarkan bakal meningggalkan Bayern Muenchen di musim mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu juga diwartakan berminat kembali ke Borussia Dortmund, sementara ia dilaporkan bakal digaet Klopp untuk bergabung ke Anfield.

Firmino yang pernah memperkuat Hoffenheim, pernah menjadi seteru Gotze selama empat tahun ketika kedua pemain itu masih berlaga di ajang Liga Jerman (Bundesliga).

Pemain berpaspor Brasil itu menunjuk bahwa Gotze merupakan pilihan tepat bagi Liverpool.

"Saya tahu persis ketika kami pernah berlaga di Jerman. Ketika itu saya membela Hoffenheim melawan Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen," katanya kepada Bild.

"Ia (Gotze) piawai dalam menggalang serangan. Ia begitu pas benar dengan kebutuhan kami di masa depan. Ia juga pemain berkelas."

Firmino tengah bersiap diri untuk melakoni laga final antara Liverpool kontra Sevilla di ajang Liga Europa pada Rabu pekan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liverpool, bayern munchen

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top