Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

4 Tahun Beruntun, Real Madrid Klub Sepak Bola Terkaya

Raksasa sepak bola Spanyol Real Madrid mempertahankan posisi teratas dalam daftar tim sepak bola paling bernilai alias paling kaya di dunia untuk tahun keempat secara beruntun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Mei 2016  |  07:32 WIB
4 Tahun Beruntun, Real Madrid Klub Sepak Bola Terkaya
Real Madrid - Reuters/Heino Kalis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raksasa sepak bola Spanyol Real Madrid mempertahankan posisi teratas dalam daftar tim sepak bola paling bernilai alias paling kaya di dunia untuk tahun keempat secara beruntun, menurut jajak pendapat Forbes yang dirilis pada Kamis dini hari WIB (12/5/2016).

Nilai juara Liga/Piala Champions Eropa 10 kali itu meningkat 12 persen menjadi US$3,6 miliar, yang membuat mereka menjadi tim olahraga paling bernilai peringkat kedua, yang hanya diungguli oleh tim american football Dallas Cowboys.

Barcelona berada di daftar itu dengan nilai 3,5 miliar dolar, juga naik 12 persen dari tahun lalu. Manchester United (US$3,3 miliar), Bayern Munchen (US$2,7 miliar), dan Arsenal (US$2 miliar) menghiasi lima besar.

Menurut Forbes, 20 tim sepak bola paling bernilai memiliki nilai rata-rata US$1,44 miliar, naik 24 persen dari tahun lalu yang banyak disokong oleh kesepakatan-kesepakatan televisi baru yang sangat menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united real madrid barcelona arsenal bayern munchen

Sumber : Forbes & Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top