Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vincent Kompany Absen Bela Belgia di Piala Eropa 2016

Kompany Absen Bela Belgia di Piala Eropa 2016
Vincent Kompany/hdwallpaperbackgrounds.net
Vincent Kompany/hdwallpaperbackgrounds.net

Bisnis.com, JAKARTA - Belgia mendapat pukulan telak jelang Piala Eropa 3016 setelah Vincent Kompany, menyatakan dirinya tidak bisa bermain di ajang terbesar Benua Biru tersebut.

Kompany menderita cedera saat membela Manchester City di semifinal Liga Champions lawan Real Madrid pekan ini. Sang Kapten ditarik pelatih Manuel Pellegrini di pertengahan babak pertama.

Kompany mengaku sedih tidak bisa memperkuat negaranya di Piala Eropa. Meski tidak bisa tampil, Kompany menegaskan dirinya tidak akan menyerah dengan cedera yang dideritanya.

"Saya tidak akan bisa bermain di Piala Eropa. Bagi saya itu berita yang sangat menyedihkan," tulis Kompany di halaman Facebook-nya.

"Saya berdiri di sini dan sangat menyesal. Seperti yang lainnya, saya juga takut mengenai karir saya. Saya bisa saja menyerah, tapi itu bukan saya. Saya yang memutuskan masa depan saya."

"Saya seorang pekerja keras dan seorang pejuang dan jika Anda seperti itu juga, maka Anda tahu bahwa kesuksesan dapat datang dalam berbagai bentuk. Kami tetap percaya diri ketika keadaan menjadi sulit."

"Saya memiliki rasa hormat bagi mereka yang bisa mengatasi tantangan pribadi mereka dalam hidup dengan sikap positif. Saya ingin hidup seperti itu."

"Jadi saya tetap tenang dan positif. Saya akan terus mengikuti jalan saya dan saya akan melakukannya dengan lebih yakin dari sebelumnya."

"Saya percaya teman-teman dan rekan tim akan menampilkan permainan terbaik dan membuat bangga di Piala Eropa di Perancis. Saya sekarang resmi pendukung fanatik mereka dan saya akan berada di sana untuk mendukung mereka."

"Ditulis dari rumah sakit."

"Tidak pernah menyerah,"

"Vincent Kompany."

Belgia di Piala Eropa 2016 berada di Grup E tergabung dengan Italia, Swedia dan Irlandia. Di pertandingan pertama, Belgia akan berhadapan dengan Italia pada 14 Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper