Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LEICESTER Juara, Gary Lineker Janji Siaran Tanpa Celana

Pemain kelahiran Leicester, 30 November 1960; umur 55 tahun-- merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Inggris. Dia pernah bermain untuk tim Leicester City F.C., Everton F.C., F.C. Barcelona, Tottenham Hotspur F.C., dan Nagoya Grampus Eight. Di timnas Inggris, dia bermain 80 kali main dan mencetak 48 gol.
Gary Lineker./REUTERS
Gary Lineker./REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Gary Lineker -- pemain kelahiran Leicester, 30 November 1960; umur 55 tahun-- merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Inggris. Dia pernah bermain untuk tim Leicester City F.C., Everton F.C., F.C. Barcelona, Tottenham Hotspur F.C., dan Nagoya Grampus Eight. Di timnas Inggris, dia bermain 80 kali main dan mencetak 48 gol.

Kini dia menarik perhatian saat mantan klubnya Leicester City juara Liga Inggris untuk kali pertama.  Mantan pemain Leicester dan striker tim nasional Inggris Gary Lineker mengatakan: "Leicester City telah memenangkan Liga Premier adalah kejutan olahraga terbesar seumur hidup saya, dan hanya itu tim saya.."

Presenter TV Lineker  berjanji akan tampil di siaran BBC Match of the Day dengan tanpa celana jika klub lamanya menang tapi beberapa orang berpikir dia akan pergi melalui dengan itu, bahkan ketika mereka membuka keunggulan tujuh poin dengan dua bulan tersisa.

"Semua musim orang terus mengatakan mereka akan kehilangan yang berikutnya, kehilangan yang berikutnya tetapi mereka terus menang dan mengaduk-aduk hasil," kata kapten Chelsea John Terry setelah 'fightback’ dari 2-0 menjadi 2-2 dan mengakhiri harapan Spurs untuk juara.

"Untuk melakukan apa yang mereka lakukan tahun ini telah dipercaya dan memberikan harapan kepada tim yang lebih kecil."


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper