Ini Dua Tuntutan Mourinho Jika Jadi Latih MU

Jose Mourinho mengajukan dua tuntutan jika melatih Manchester United (MU). Hampir dapat dipastikan bahwa manajer asal Portugal itu akan kembali membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan.
Newswire | 02 Mei 2016 14:49 WIB
Jose Mourinho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho mengajukan dua tuntutan jika melatih Manchester United (MU). Hampir dapat dipastikan bahwa manajer asal Portugal itu akan kembali membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Sejak dipecat dari kubu The Blues pada Desember 2015, Mourinho banyak dikaitkan dengan warta kepindahan ke United guna menggantikan Louis Van Gaal.

Menurut pemberitaan harian the Telegraph, Mourinho yang berjuluk The Special One akan berbicara dengan manajemen MU pada pekan ini juga untuk melakukan penyelesaian akhir mengenai ikatan kontraknya dengan skuad berjuluk Iblis Merah.

Mourinho telah meraih tiga kali gelar Liga Inggris, sebuah gelar La Liga, Serie A dan Liga Champions.

Tuntutan pertama, Mourinho ingin memperoleh kejelasan mengenai struktur dan hirarki di klub. Hal ini tidak ia temukan semasa berada di Chelsea.

Tuntutan kedua, ia ingin sesegera mungkin menangani tim di musim depan. Untuk itu, ia perlu mempelajari susunan tim secepat mungkin dan mencai guna menemukan rekomendasi yang tepat sasaran.

United bermain imbang 1-1 melawan Liecester City pada laga Minggu. Hasil imbang itu membukan peluang MU untuk masuh ke empat besar Liga Inggris musim ini.

Manchester United telah kebobolan 31 gol di ajang Liga Inggris pada musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top