Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: SOUTHAMPTON vs MANCHESTER CITY, Prediksi, Head to Head, Hasil

Minggu (1/5/2016) Manchester City akan dijamu tuan rumah Southampton di Stdion St Mary dalam upaya untuk mempertahankan posisi di empat besar Liga Inggris.
Manchester City/Reuters-Andrew Yates
Manchester City/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Minggu (1/5/2016) Manchester City akan dijamu tuan rumah Southampton di Stdion St Mary dalam upaya untuk mempertahankan posisi di empat besar Liga Inggris.

Dalam partai ini,  striker Southampton Graziano Pelle bisa kembali setelah duduk di bangku cadangan saat menang akhir pekan lalu di Aston Villa.

Charlie Austin telah kembali berlatih menyusul cedera hamstring dan dapat dimasukkan di bangku cadangan.

Playmaker Manchester City  David Silva dipastikan absen  untuk setidaknya dua minggu setelah mengalami cedera hamstring melawan Real Madrid di tengah pekan.

Yaya Toure kembali berlatih setelah cedera paha tetapi tidak akan terlibat, sementara Samir Nasri fit dan siap ditampilkan..

APA YANG MANAJER KATAKAN

Manajer Southampton Ronald Koeman  apakah ia akan mengelola klub musim depan? "Ya, tentu saja saya tidak ingin berbicara tentang klub masing-masing karena saya pikir semua orang memiliki ambisi, dan saya memiliki juga, tapi saya menandatangani tiga tahun kontrak dengan Southampton."

"Klub membuat rencana lima tahun dan tentu saja aku tertarik pada bagaimana kita melihat rencana dan membahas tentang rencana itu dan setuju atau tidak. Itu bagus untuk melihat mereka masih memiliki ambisi untuk tumbuh dan untuk membuat langkah selanjutnya. "

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini: "Cara terbaik untuk membuat permainan yang baik pada hari Rabu (melawan Real Madrid) adalah  menang pada hari Minggu dan memiliki kepercayaan dalam kinerja pemain yang berbeda."

"Pikiran kita adalah sama, untuk terus mencoba untuk memenangkan semua permainan kami dan memiliki tempat di Liga Champions untuk tahun depan, dan sepertinya menjadi  dekat dengan bagian atas klasemen  yang kami bisa."
FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

    
Southampton telah mengalahkan Manchester City hanya sekali dalam 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi (S-2, K-7).
   
City telah memenangkan masing-masing empat pertemuan terakhir, mencetak 12 gol dalam proses.

Southampton

    
Southampton telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka (S-1, K-1).
   
Tim Ronald Koeman ini telah mengklaim kemenangan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di Stadion St Mary (S-1, K-1).
    
Sadio Mane telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris untuk Southampton.

Manchester City

    
Manchester City telah memenangi empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua.
   
City   meraih lima clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir.
    
Sergio Aguero telah mencetak gol di lima pertandingan Premier League berturut-turut untuk keempat kalinya dalam karirnya. Dia tidak pernah berhasil enam berturut-turut.
    
Kevin De Bruyne telah menciptakan rekor tertinggi tim dengan  mencetak 71 peluang gol untuk City musim ini meski tampil hanya 23 dari 35 pertandingan mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper