Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang ISC 2016, Permainan PSIS Semarang Belum Memuaskan

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengakui penampilan pemain tim berjuluk Mahesa Jenar menjelang keikutsertaannya dalam turnamen ISC B belum memuaskan.
PSIS Semarang/Antara-R. Rekotomo
PSIS Semarang/Antara-R. Rekotomo

Bisnis.com, SEMARANG - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengakui penampilan pemain tim berjuluk Mahesa Jenar menjelang keikutsertaannya dalam turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) B belum memuaskan meskipun dalam uji coba melawan PS Unika Semarang menang 3-0.

Yoyok mengatakan kalau melihat grafik permainan memang sudah meningkat, tetapi secara penampilan tim belum memuaskan dan masih perlu perbaikan.

"Pemain terlihat masih lamban dalam pergerakan tetapi secara keseluruhan masih banyak yang harus diperbaiki. Kalau grafik permainan memang meningkat tetapi dalam penampilan memang belum memuaskan," ujarnya selepas pertandingan di Stadion Jatidiri di Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (22/4/2016).

Tiga gol kemenangan tim asuhan pelatih Eko Royadi tersebut dicetak oleh Muhammad Yunus pada menit ke-5, Johan Yoga menit ke-45, dan pemain muda Akhsay Rismawanto 10 menit menjelang laga usai.

Pada uji coba itu PSIS menurunkan pemain baru dan beberapa pemain senior pada babak pertama. Di bawah mistar gawang ada Barep Wahyu, kemudian empat pemain bertahan yakni kapten tim Fauzan Fajri, A. M. Bachtiar, Taufik Hidayat, dan Fajar Bintoro.

Kemudian pada sisi tengah ada Ahmad Agung, Edianto, Franky Mahendra, M Yunus, dan Harry Nur Yulianto, dengan menempatkan seorang penyerang tunggal Joha Yoga, sedangkan untuk pemain sayap Wage Dwi Aryo absen karena cedera paha.

"Penampilan anak-anak muda cukup menonjol. Tapi kami tetap akan berburu pemain apalagi pendaftaran pemain akan ditutup pada 15 Mei mendatang," kata Yoyok.

Pada ISC B yang dijadwalkan diputar mulai 30 April, PSIS Semarang masuk Grup 4 bersama PSIM Yogyakarta, PSIR Rembang, PPSM Sakti Magelang, Persibat Batang, Persipur Purwodadi, dan Persijap Jepara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper