Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: BOURNEMOUTH vs CHELSEA, Prediksi, Head to Head, Hasil

Chelsea kini bertekad memperbaiki posisi dengan meraup poin penuh saat dijamu AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23/4/2016) di Stadion Vitality.
Eden Hazard dan Diego Costa/www.goolfm.net
Eden Hazard dan Diego Costa/www.goolfm.net

Bisnis.com, JAKARTA -  Chelsea kini bertekad memperbaiki posisi dengan meraup poin penuh saat dijamu AFC Bournemouth  dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23/4/2016) di Stadion Vitality.

Chelsea kini di posisi kesepuluh dengan 44 poin atau satu peringkat di bawah Stoke City, yang mengumpulkan 47 poin.  Jika Chelsea menang dan Stoke kalah dari City, maka Chelsea akan naik ke posisi kesembilan karena memilii produktivitasgol lebih baik, plus empat dan Stoke kini minus 10 gol.

Bagi tuan rumah, ini partai berat. Selain berupaya mempertahankan posisi , mereka bakal kehilangan bek  Adam Smith yang masih cedera  pangkal paha.  Harry Arter pun demikian karena  cedera Achilles, sedangkan Callum Wilson bisa tampil tetapi harus membangun kebugaran untuk pertandingan setelah lama lay-off.

Sementara Chlsea bakal kehilangan kiper  Thibaut Courtois yang menjelani hukuman kartu merah saat melawan Manchester City akhir pekan lalu, sehingga Asmir Begovic diatur untuk menggantikannya.

Eden Hazard  menutup masa istirahatnya dan bisa kembali setelah cedera pinggul, namun game ini mungkin datang terlalu cepat.

APA YANG MANAJER KATAKAN

Manajer Bournemouth Eddie Howe: "Kami belum bicara tentang finis top-10, hanya game ini dan memastikan kami memberikan yang terbaik dan setiap usaha kami, kami harus mendapatkan hasilnya."

"Saya pikir kami berutang kepada para pendukung, yang tidak melihat sejumlah besar kemenangan kandang musim ini, mencoba untuk melakukan segala yang kami bisa untuk mencapai itu bagi mereka."

FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

    Bournemouth memenangkan pertandingan sebelumnya 1-0 pada  Desember - itu pertandingan kandang terakhir Jose Mourinho sebagai pelatih  sebelum ia dipecat.
    Chelsea telah memenangi empat dari  enam liga dan piala  mereka melawan Bournemouth.

Bournemouth

    Bournemouth telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.
    Mereka telah kehilangan empat dari enam pertandingan liga kandang terakhir, memenangkan dua di antaranya.
    Joshua King telah mencetak gol di empat dari enam penampilan liga terakhirnya untuk Bournemouth.
    Callum Wilson telah mencetak lima gol dari delapan tembakan pada target di Liga Premier musim ini.

Chelsea

    Chelsea kini telah kehilangan dua game terakhir di Liga Premier, telah memainkan  14 pertandingan away liga pertama mereka di bawah Guus Hiddink tanpa  terkalahkan.
    Tapi The Blues telah memenangkan lima dari tujuh  pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier (S-1, K-1).
    Mereka hanya kebobolan tiga gol jauh di rumah di bawah Hiddink.
    Bahkan jika Chelsea menang mereka yang menyisakan  lima pertandingan musim ini, poin maksimal mereka penghitungan akan 59, terendah sebagai pemegang gelar juara liga di klasemen  sejak Leeds United memiliki 51 poin di 1992-1993.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper