Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: MANCHESTER CITY vs STOKE CITY, Prediksi, Head to Head, Hasil

Manchester City akan menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23/4/2016) di Stadion Etihad, Manchester. Poin tiga harga mati.
Manchester City/Reuters-Jason Cairnduff
Manchester City/Reuters-Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester  City akan menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23/4/2016) di Stadion Etihad, Manchester.  Poin tiga harga mati.

Jika menang, Manchester City bisa menggeser Arsenal, yang akan bertanding Minggu (24/4/2016) melawan Sunderland.  Sat ini, Arsenal mengoleksi 63 poin di posisi ketiga, sedangkan City baru 61 dengan jumlah pertandingan sama, 34 game.

Namun, di pertandingan pekan ke-35 ini, gelandang Manchester City Samir Nasri diragukan akibat dibekap cedera otot membuat dia melewatkan pertandingan Selasa.  Raheem Sterling bisa terlibat dari awal setelah kembali sebagai pemain pengganti melawan Newcastle.

Pemain sayap  Stoke Xherdan Shaqiri akan melewatkan pertandingan ini karena cedera hamstring yang diderita saat melawan Tottenham pada  Senin (18/4/2016).

Shay Given diperkirakan akan terus berlanjut di gol melawan mantan klubnya, sementara bek Erik Pieters menyelesaikan skorsing dua pertandingan.

APA YANG MANAJER KATAKAN
Manajer Stoke City Mark Hughes: "Kami telah duduk dan berbicara tentang apa yang perlu kita lakukan lebih baik. Perasaan saya adalah bahwa kita akan baik-baik dan kembali ke apa yang perlu kita lakukan untuk memenangkan pertandingan Premier League…"

"Ini mungkin tidak cukup jika Manchester City tampil, tapi saya sedang mencari kinerja yang lebih baik dalam hal melaksanakan rencana permainan -. yang belum kita lakukan cukup baik di dua pertandingan terakhir."

FAKTA PERTANDINGAN
Head-to-head
• Stoke mencatat kemenangan Premier League pertama mereka di Manchester City musim lalu.
• The Potters bertekad  menyelesaikan kemenangan kedua di liga  atas City untuk pertama kalinya sejak musim 1980-1981.
Manchester City
• Manchester City telah kehilangan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka di rumah, memenangkan dua lainnya.
• Namun, mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (M-4, S-2).
• City hanya memenangi satu dari 13 pertandingan mereka melawan tim di posisi sembilan besar  (Stoke di posisi kesembilan) di klasemen  musim ini (S-3, K-9).
• Sergio Aguero telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan liga dan sekarang memiliki 100 gol Premier League  dalam 147 penampilan.
Stoke City
• Stoke hanya menang satu dari enam pertandingan terakhir liga  mereka (S-2, K-3).
• Mereka telah kebobolan 10 gol dalam tiga pertandingan  terakhir liga mereka.
• The Potters hanya memenangkan satu pertandingan away mereka  ke tim yang berada di atas mereka di klasemen (S-3, K-4).
• Tim Mark Hughes 'telah menyimpan 10 clean sheet liga musim ini, tetapi  salah satu dari mereka telah datang dalam 12 pertandingan terakhir liga mereka.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper