Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Artis Seksi Gemma Atkinson Bongkar Kebiasaan Ronaldo Saat di Rumah

Aktris Inggris, Gemma Atkinson, membuka kisah masa lalunya saat mengencani, megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo.
Gemma Atkinson/ok.co.uk
Gemma Atkinson/ok.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Inggris Gemma Atkinson membuka kisah masa lalunya saat mengencani megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo. Menurut aktris berusia 31 tahun itu, Ronaldo adalah tipe cowok rumahan dan senang menghabiskan waktu di depan televisi.

Banyak orang yang tak mengenal jauh soal Ronaldo. Pesepak bola berusia 31 tahun itu lebih dikenal sebagai mesin gol di lapangan, model celana dalam, dan kehidupannya yang wah, serta kisah cintanya dengan banyak wanita.

Namun, menurut Atkinson, pemain Portugal itu lebih dari sekadar cap tersebut. Pasangan ini menjalin kasih ketika Ronaldo masih bermain di Manchester United sebelum ditarik Real Madrid pada 2009. Mereka senang menghabiskan waktu di rumah sambil minum teh dan menonton serial komedi situasi Only Fools and Horses.

"Biasanya ia datang ke rumah saya, minum secangkir teh dan menonton Only Fools and Horses. Sederhana saja, hanya Only Fools and Horses dan secangkir teh dan ia sudah sangat menikmatinya. Tapi ini kisah 6-7 tahun lalu," ujar Atkonsin kepada stasiun radio Key 103.

Setelah Ronaldo hijrah dari Inggris, hubungan cinta mereka pun berakhir. Setelah itu, pemain yang dikenal dengan CR7 itu menjalin kasih dengan beberapa wanita, yang paling menjadi sorotan adalah model asal Rusia, Irina Shayk.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu juga memiliki putra berusia 5 tahun, Cristiano Jr., yang identitas ibunya selalu dirahasiakan. Menurut Ronaldo, ia baru akan membuka identitas si ibu bila Junior sudah dewasa.

"Beberapa poin dalam hidup ini bersifat pribadi dan orang harus menghormati privasi orang lain.  Bila Cristiano sudah besar, saya akan mengatakan soal kebenaran yang pantas diketahuinya. Saya melakukannya karena ia anak saya dan bukan karena permintaan orang," kata Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper