Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: Leicester vs West Ham, Skor Akhir 2-2, Vardy Sumbang Gol, Kartu Merah, Top Skor

Dramatis. Leicester City memperkokoh posisi di puncak klasemen Liga Inggris setelah di pertandingan ke-34 ditahan imbang 2-2 oleh West Ham di Stadion King Power , Minggu (17/4/2016).
Leonardo Ulloa (Leicester)./REUTERS
Leonardo Ulloa (Leicester)./REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Dramatis. Leicester City memperkokoh posisi di puncak klasemen Liga Inggris setelah di pertandingan ke-34 ditahan imbang 2-2 oleh West Ham di Stadion King Power , Minggu (17/4/2016).

Hasil ini membawa The Foxes mengumpulkan nilai 74. Sembilan poin di atas peringkat kedua Tottenham Hotspurs yang mengoleksi 65 poin.

Leicester mengawali keungulan  pada menit ke-18 melalui striker mereka Jamie Vardy memanfaatkan umpan sepak pojok. Ini gol ke-22 Vardy dan membuatnya menjadi top skor sementara. Namun, setelah Jamie Vardy diusir dari lapangan karena kartu merah (dua kartu kuning, menit ke-28 dan 56) West Mampu berbalik unggul dalam dua menit masing-masing menit ke-84 melalui Andy Caroll dan menit ke-86 Cresswell.

Namun, pada masa injury time, menit ke-95,  Leicester mampu menyamakan kedudukan  menjadi 2-2 melalui tendangan pinalti oleh Leonardo Ulloa. Pinalti diberikan setelah  Andy Carroll (West Ham United) melalukan kesalahan di kotak pinalti.

Seperti  13 pertandingan terakhir mereka, The Foxes  menurunkan  starting line-up yang sama   pada  Minggu. Sementara itu, West Ham  tanpa striker Diafra Sakho untuk pertandingan ketiga karena cedera lutut. Bek Winston Reid dan Sam Byram fit setelah absen akibat cedera saat kalah di Piala FA Rabu.  

Sebelum pertandingan, manajer West Ham Slaven Bilic: "Orang-orang mengenali kita memiliki musim yang baik, kami bermain sepakbola yang baik, dan mereka memuji kita. Tapi  Leicester telah melakukan  musim yang sukses, kami sedikit dalam bayang-bayang.. "Itu normal. Ini seperti dongeng dan mereka layak mendapat semua kredit yang mereka terima. Ini luar biasa."

Sementara itu, juga sebelum pertandingan, manajer Leicester City Claudio Ranieri: mengatakan:. "Kami telah membuat cerita yang bagus, tapi untuk membuat sesuatu yang Anda akan ingat dalam 30 atau 40 tahun kami harus menang. Kami tidak mencapai apa-apa belum. Kami harus berjuang untuk mencapai Liga Champions."

"Sepak bola adalah sangat aneh. Jika Anda tidak di sini di Leicester tapi di tempat lain, mungkin City atau Manchester United , dengan tujuh poin lebih, Anda akan mengatakan 'itu selesai'. Pada saat ini, Anda tidak berpikir ini. Mengapa? Karena kita Leicester. Kami harus berjuang dan kami harus fokus dan kuat. "

LINE UP

Leicester 1Schmeichel 17Simpson 5Morgan 6Huth 28Fuchs 26Mahrez 4Drinkwater 14Kanté 11Albrighton 20Okazaki 9Vardy

Cadangan: 10King 13Amartey 15Schlupp 22Gray 23Ulloa 27Wasilewski 32Schwarzer

West Ham 13Adrián 30Antonio 2Reid 21Ogbonna 3Cresswell 8Kouyaté 14Obiang 16Noble 20Moses 29Emenike 27Payet

Cadangan: 1Randolph 5Tomkins 9Carroll 11E Valencia 19Collins 22Byram 28Lanzini Referee: Jonathan Moss

Daftar Top Skor

22 Jamie Vardy (Leicester City) Harry Kane (Tottenham Hotspur)

21 Sergio Aguero (Manchester City)

18 Romelu Lukaku (Everton)

16 Riyad Mahrez (Leicester City)

14 Odion Ighalo (Watford)

13 Jermain Defoe (Sunderland)

12 Olivier Giroud (Arsenal)

11 Diego Costa (Chelsea) Gylfi Sigurdsson (Swansea City)

10 Graziano Pelle (Southampton) Marko Arnautovic (Stoke City)

9 Alexis Sanchez (Arsenal) Roberto Firmino (Liverpool) Georginio Wijnaldum (Newcastle United) Troy Deeney (Watford) Dimitri Payet (West Ham United)

8 Ross Barkley (Everton) Anthony Martial (Manchester United) Aleksandar Mitrovic (Newcastle United) Shane Long (Southampton) Andre Ayew (Swansea City) Dele Alli (Tottenham Hotspur) Andy Carroll (West Ham United)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper