Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cristiano Ronaldo:'Goals Are in My DNA

Cristiano Ronaldo menyisakan kekaguman atas kecemerlangan sendiri setelah mencetak sensasional hat-trick untuk memandu Real Madrid berbalik menang dari Wolfsburg . Sempurna, malam ajaib.
Cristiano Ronaldo tampil hot dengan model Victorias Secret Alessandra di  majalah GQ/News.com.au
Cristiano Ronaldo tampil hot dengan model Victorias Secret Alessandra di majalah GQ/News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo menyisakan kekaguman  atas kecemerlangan sendiri setelah mencetak sensasional hat-trick untuk memandu Real Madrid  berbalik menang dari Wolfsburg . "Sempurna, malam ajaib."

"Gol tersebut ada dalam DNA saya"  katanya berseri-seri  dan siapa yang bisa membantah? Pemain berusia 31 tahun yang diperhitungkan itu  baru saja memperlihatkan tentang "sempurna, malam ajaib" karena ia mencetak hat-trick yang menakjubkan untuk menyelesaikan 'remontada' terkenal (comeback) saat Real Madrid mengalahkan Wolfsburg 3-2 di agregat.

Kemenangan yang menyegel  tempat di semi final Liga Champions  untuk keenam musim berturut-turut dan juga kampanye keenam beruntun di mana No7 telah menghasilkan 45 gol di semua kompetisi.

Treble ini adalah hat-trick ke-37 untuk klub Spanyol dan pada gilirannya ia menjadi pemain pertama yang membuat tiga hat-trik dalam satu musim Liga Champions. "Ini tidak buruk, bukan?" ia bercanda dengan media setelah pertandingan.

"Aku benar-benar bahagia, itu adalah permainan besar," tambahnya kepada UEFA.com. "Tim bermain baik, kami datang ke pertandingan dengan kuat. Kami bermain dengan intensitas di menit pembukaan dan kami mencetak dua gol cepat."

Dua menit salvo ganda Ronaldo di babak pertama membuyarkan keunggulan di leg pertama oleh tim  Dieter Hecking ini dalam 17 menit untuk meniup rencana permainan mereka keluar dari air. Dari sana, Madrid mendominasi.

"Kami mengontrol pertandingan Wolfsburg dengan baik:.. Mereka menggunakan bola dengan baik, tapi saya pikir lebih dari 90 menit kami lebih baik. Kami menciptakan banyak peluang dan kami pantas untuk sampai ke babak berikutnya," kata pemain internasional Portugal.

Ronaldo: "Ini adalah malam yang sempurna '

Gol ketiga Ronaldo,  dari tendangan langsung  bebas dari jarak 25 meter, membawanya  ke gol ke-16  di kompetisi  itu untuk musim - hanya satu di belakang rekornya  dari 17 gol yang dibuat pada 2013/14.

Namun, dia, 31 tahun, menegaskan tonggak individu itu mencerminkan keberhasilan tim. "Jelas itu bukan sesuatu yang saya cari, tapi mudah-mudahan saya bisa memecahkan rekor saya sendiri dan mencetak lebih dari 17 gol.  Ini akan menjadi pertanda baik. Ini akan baik bagi saya dan baik untuk tim. Saya akan mencoba saya terbaik. "

Madrid memiliki sejarah terkenal saat  bangkit dari kematian di kompetisi Eropa, seperti pada  1970-an dan 80-an. Meskipun demikian, hal itu benar-benar telah 14 tahun sejak mereka datang dari belakang untuk memenangkan Liga Champions dan pada kesempatan itu sekarang-manajer Zinedine Zidane memimpin tuduhan terhadap Bayern.

"Pada comebacks di Bernabéu selalu di bibir masyarakat," kata Ronaldo. "Real Madrid telah memiliki banyak comeback dalam sejarah mereka dan kami berhasil satu malam juga, jadi tim sangat senang. Para pendukung yang menakjubkan dan kami harus berterima kasih kepada mereka dan mengatakan baik dilakukan untuk mereka juga. Itu sempurna, malam ajaib. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper