Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala FA: Ini Alasan Manchester United Wajib Menang Atas West Ham

Kubu Manchester United menargetkan dapat menyingkirkan West Ham pada lanjutan Piala FA. Pasalnya, Piala FA merupakan satu-satunya gelar di mana Manchester Merah masih berpeluang meraih tropi.
Louis Van Gaal/Dailymail
Louis Van Gaal/Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA--Kubu Manchester United menargetkan dapat menyingkirkan West Ham pada lanjutan Piala FA. Pasalnya, Piala FA merupakan satu-satunya gelar di mana Manchester Merah masih berpeluang meraih tropi.

Pelatih Manchester United Louis Van Gaal mengatakan West Ham berpotensi merusak rencana United. Klub asal London itu dinilai telah menunjukkan penampilan yang apik, khususnya pada laga terakhir melawan Arsenal di mana berakhir dengan skor 3-3. Pada laga itu penyerang West Ham Andy Carroll mampu mencetak tiga gol ke gawang Arsenal.

"Carroll memiliki kualitas dan kami telah melihat bagaimana ia bermain pada akhir pekan kemarin. Dia mampu bertarung dengan pemain belakang Arsenal. Selain Carroll ada juga Payet dan Lanzini yang juga bermain baik," ujarnya dalam keterangan resmi klub, Rabu (13/4/2016).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan salah satu alasan kekalahan United atas Spurs ialah kurangnya komunikasi lini belakang. Van Gaal berharap anak asuhnya mampu meningkatkan cara berkomunikasi di lapangan karena laga melawan West Ham merupakan laga yang sangat krusial bagi United.

"Saya kira para pemain harus mengatasi tekanan. Mereka tahu bahwa setiap pertandingan yang mereka mainkan tujuannya ialah menang. Kami harus menang, kamu harus menang dan saya pikir West Ham juga memiliki masalah yang sama," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper