Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Chelsea, Arsenal dan Manchester City Pesta Gol

Liga Inggris mengakhiri pekan ke-32 pada Sabtu (2/4/2016) yang menghasilkan hasil positif bagi tim-tim besar seperti Manchester City, Arsenal dan Chelsea setelah meraih kemenangan.
Aleksandar Kolarov disambut Nasri usai mencetak gol untuk Manchester City yang menang 4-0  dari Bournemouth di Liga Inggris, Sabtu (2/4/2016)./REUTERS
Aleksandar Kolarov disambut Nasri usai mencetak gol untuk Manchester City yang menang 4-0 dari Bournemouth di Liga Inggris, Sabtu (2/4/2016)./REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Inggris mengakhiri pekan ke-32 pada Sabtu (2/4/2016) yang menghasilkan hasil positif bagi tim-tim besar seperti Manchester City, Arsenal dan Chelsea setelah meraih kemenangan.

Tiga tim besar Liga Inggris Chelsea , Arsenal dan Manchester City  meraih poin tiga dengan skor hasil  yang sama,  menang  4-0 atas lawannya masing-masing.

Di  Villa Parks Stadium,  Chelsea yang berstatus sebagai tim tamu  melumat  Aston Villa dengan skor  4-0.  Gol kemenangan The Blues di cetak Ruben Loftus dan Pato kemudian di tambah sepasang gol dari Pedro.

Arsenal juga meraih hasil yang serupa saat menjamu Watford dengan skor 4-0.  Empat gol  dicetak Sanchez , Iwobi, Bellerin dan Walcott. Hasil ini membuat the Gunners  menuntaskan dendam atas kekalahan dari Watford di ajang piala FA di pertemuan terakhir.

Adapun Manchester City  melumat tuan rumah Bornemouth  0-4. Gol The Cityzen  kontribusi gol  Fernando , De Bruyne , Aguero dan gol telat Kolarov.

Hasil  Liga Inggris Sabtu 2/4/2016:

-Aston Villa 0-4 Chelsea

–Bournemouth 0-4 Manchester City

– Arsenal 4-0 Watford

– Norwich City 3-2 Newcastle United

– Stoke City 2-2 Swansea City

– Sunderland 0-0 West Bromwich Albion

– West Ham United 2-2 Crystal Palace

– Liverpool 1 – 1 Tottenham Hotspur


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper