Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSM Makassar vs Persela Lamongan: Manajemen Cetak 12 Ribu Tiket

Manajemen mencetak sebanyak 12 ribu tiket untuk laga uji coba PSM melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 2 April 2016.
PSM Makassar/Antara-Sahrul M. Tikupadang
PSM Makassar/Antara-Sahrul M. Tikupadang

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen mencetak sebanyak 12 ribu tiket untuk laga uji coba PSM melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 2 April 2016.

Humas PSM Ramli Manong di Makassar, Rabu (30/3/2016), mengatakan 12 ribu tiket yang dipersiapkan pihak penyelenggara pertandingan itu diperuntukkan bagi penonton kelas VIP Utama, VIP Utara/Selatan dan tiket tribun terbuka.

"Kita juga sudah merilis secera resmi harga tiketnya yakni masing-masing untuk VIP Utama kita patok dengan harga Rp 50 ribu, tiket VIP Utara/Selatan (Rp25.000) serta Tribun Terbuka dengan harga Rp 10.000," jelasnya.

Para penonton dan pencinta PSM sudah bisa membeli tiket ini pada Jumat atau sehari sebelum pertandingan. Pihak penyelenggara juga telah menunjuk beberapa lokasi untuk penualan tiket secara resmi masing-masing di Sekretariat PSM, Lapangan Karebosi dan beberapa warkop di sekitar Stadion Mattoanging Makassar.

Mengenai keputusan menjual tiket masuk untuk menyaksikan laga uji coba ini, kata dia, tentu saja sebagai bagian manajemen untuk menutupi biaya operasional, sewa stadion, biaya pengamanan, serta biaya akomodasi dan transportasi tim tamu yang meang menjadi tanggung PSM sebagai pengundang.

Pihaknya juga sekaligus meminta dukungan masyarakat dan para suporter setia PSMuntuk hadir dan menyakiksikan laga uji coba perdana tim Juku Eja menghadapi tim selevel sebelum berlaga di Indonesia Soccer Champioship (ISC) 2016.

"Ini merupakan laga perdana PSM menghadapi tim selevel. Artinya meski statusnya sebagai laga uji coba namun tentunya akan ketat dan menarik. Apalagi ada pemain asing PSM yang siap membuktikan diri," katanya.

Direktur Klub PSM, Sumirlan, menyatakan program uji coba ini memang penting. Apalagi PSM selama ini memang hanya melakukan laga pemanasan menghadapi beberapa tim lokal di Sulsel.

Kesediaan tim Persela Lamongan yang tentunya dinilai memiliki kualitas seimbang ini akan membuat tim pelatih bisa mengetahui sejauh mana potensi seluruh pemain.

"Kita sejak awal memang menunggu keputusan pelatih kepala Luciano untuk agenda menghadapi tim level. Kita harapkan dalam laga nanti, bisa dimanfaatkan maksimal untuk menjalankan strategi yang ada," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper