Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMANASAN PIALA EROPA 2016: Inggris vs Belanda di Wembley, Selasa (29/3)

Belanda menghadirkan kiper Michel Vorm dan gelandang Marco van Ginkel ke skuad mereka untuk pertandingan pemanasan Piala Eropa 2016 Selasa (29/3/2016) melawan Inggris di Wembley setelah hidung kiper Jasper Cillessen patah dalam latihan dan Davy Klaassen menarik diri karena cedera.
Kiper Tim Krul (23) saat diganti oleh  Jasper Cillessen (kanan)./REUTERS
Kiper Tim Krul (23) saat diganti oleh Jasper Cillessen (kanan)./REUTERS

Bisnis.com, AMSTERDAM - Belanda menghadirkan  kiper Michel Vorm dan gelandang Marco van Ginkel ke skuad mereka untuk pertandingan pemanasan Piala Eropa 2016  Selasa (29/3/2016)   melawan Inggris di Wembley setelah hidung kiper Jasper Cillessen patah  dalam latihan dan Davy Klaassen menarik diri karena cedera.


Asosiasi sepak bola Belanda KNVB mengumumkan perubahan terjadi setelah kiper Cillessen terluka dalam tabrakan dengan Klaas-Jan Huntelaar di Alkmaar pada  Minggu (27/3/2016) dan pemain  Ajax Amsterdam lainnya  Klaassen mengalami cedera lutut.

Belanda, yang kalah 3-2 dari Prancis di Amsterdam pada  Jumat,  juga telah menarik  Wesley Sneijder  pada  pertarungan Sabtu setelah mengalami cedera hamstring di pertandingan itu.

Sebelum pertemuan melawan Prancis, enam dari pilihan asli pelatih Danny Blind menarik diri karena cedera, termasuk kapten Arjen Robben.

Van Ginkel, yang dipinjamkan ke PSV Eindhoven dari Chelsea, terakhir bermain untuk Belanda pada  2013.

Penampilan terakhir kiper Tottenham Hotspur  Vorm untuk tim nasional adalah sebagai pengganti pada menit ke-90 untuk Cillessen di Piala Dunia 2014 dalam kemenangan play-off tempat ketiga  kemenangan atas tuan rumah Brasil.

Inggris mengalahkan juara dunia Jerman 3-2 di Berlin, Sabtu.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper