Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga Champions Manchester City vs PSG: Fabian Delph Segera Pulih

Gelandang Manchester City Fabian Delph berharap bisa kembali turun membela The Citizens setelah jeda internasional. Dia telah absen dalam sembilan pertandingan terakhir City lantaran dibekap cedera.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Maret 2016  |  23:27 WIB
Fabian Delph - Sky Sports
Fabian Delph - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester City Fabian Delph berharap bisa kembali turun membela The Citizens setelah jeda internasional. Dia telah absen dalam sembilan pertandingan terakhir City lantaran dibekap cedera.

“Ini cedera yang rumit. Achilles saya bermasalah, tetapi sekarang hampir pulih dan saya mulai berlatih bersama tim beberapa hari ke depan. Saya sungguh bersemangat kembali ke lapangan dan berharap bisa turun dalam beberapa laga mendatang,” ujarnya kepada City TV.

Mantan kapten dan ikon Aston Villa itu menambahkan, “Bagi kami rasanya seperti menaiki roller coaster musim ini, tetapi yang bisa kami lakukan adalah mencoba memetik tiga angka di laga berikutnya melawan Bournemouth. Jika kami bisa melakukannya dan melanjutkan hal tersebut di laga sisa, apapun bisa terjadi di akhir musim.”

Delph bersikeras, hingga secara matematis gelar melayang, harapan akan terus hidup dalam segeap skuat City.

“Kita telah melihat hal-hal gila terjadi musim ini dan saya pikir akan ada kejutan di penghujung liga, jadi saya harap kami bisa kembali ke puncak karena kami masih percaya,” katanya sebagaimana dilansir website resmi City.

“Terlepas dari kasus cedera saya, ini adalah tahun pertama yang fantastis di City. Para pemain menerima saya, fans memperlakukan saya dengan baik dan semoga saya kembali fit, meninggalkan cedera di masa lalu dan kembali bermain.”

Momen kembalinya Delph begitu sempurna dengan laga penting melawan PSG sudah ada di depan mata di babak perempat final Liga Champions Eropa.

“Mereka adalah tim yang memiliki banyak pemain kelas dunia, tetapi begitu pula dengan kami,” kata Delph tentang tim asal Paris tersebut. “Kami harus mengeksekusi rencana kami dengan matang melawan mereka, saya tidak melihat alasan kami tak mampu menang di kedua laga tersebut.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions manchester city

Sumber : Mcfc.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top