Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions Manchester City vs PSG: Fabian Delph Segera Pulih

Gelandang Manchester City Fabian Delph berharap bisa kembali turun membela The Citizens setelah jeda internasional. Dia telah absen dalam sembilan pertandingan terakhir City lantaran dibekap cedera.
Fabian Delph/Sky Sports
Fabian Delph/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester City Fabian Delph berharap bisa kembali turun membela The Citizens setelah jeda internasional. Dia telah absen dalam sembilan pertandingan terakhir City lantaran dibekap cedera.

“Ini cedera yang rumit. Achilles saya bermasalah, tetapi sekarang hampir pulih dan saya mulai berlatih bersama tim beberapa hari ke depan. Saya sungguh bersemangat kembali ke lapangan dan berharap bisa turun dalam beberapa laga mendatang,” ujarnya kepada City TV.

Mantan kapten dan ikon Aston Villa itu menambahkan, “Bagi kami rasanya seperti menaiki roller coaster musim ini, tetapi yang bisa kami lakukan adalah mencoba memetik tiga angka di laga berikutnya melawan Bournemouth. Jika kami bisa melakukannya dan melanjutkan hal tersebut di laga sisa, apapun bisa terjadi di akhir musim.”

Delph bersikeras, hingga secara matematis gelar melayang, harapan akan terus hidup dalam segeap skuat City.

“Kita telah melihat hal-hal gila terjadi musim ini dan saya pikir akan ada kejutan di penghujung liga, jadi saya harap kami bisa kembali ke puncak karena kami masih percaya,” katanya sebagaimana dilansir website resmi City.

“Terlepas dari kasus cedera saya, ini adalah tahun pertama yang fantastis di City. Para pemain menerima saya, fans memperlakukan saya dengan baik dan semoga saya kembali fit, meninggalkan cedera di masa lalu dan kembali bermain.”

Momen kembalinya Delph begitu sempurna dengan laga penting melawan PSG sudah ada di depan mata di babak perempat final Liga Champions Eropa.

“Mereka adalah tim yang memiliki banyak pemain kelas dunia, tetapi begitu pula dengan kami,” kata Delph tentang tim asal Paris tersebut. “Kami harus mengeksekusi rencana kami dengan matang melawan mereka, saya tidak melihat alasan kami tak mampu menang di kedua laga tersebut.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Mcfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper