Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Uji Coba Internasional: Bosnia Gasak Luksemburg 3-0

Gelandang AS Roma Miralem Pjanic melengkapi kemenangan Bosnia-Herzegovina menjadi 3-0 atas Luksemburg dalam laga persahabatan di Stadion Josy-Barthel, Luksemburg, pada Sabtu dini hari WIB (26/3/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Maret 2016  |  05:24 WIB
Edin Dzeko - Sarajevo Times
Edin Dzeko - Sarajevo Times

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang AS Roma Miralem Pjanic melengkapi kemenangan Bosnia-Herzegovina menjadi 3-0 atas Luksemburg dalam laga persahabatan di Stadion Josy-Barthel, Luksemburg, pada Sabtu dini hari WIB (26/3/2016).

Bosnia yang diperkuat beberapa pemain yang berkarier di liga top Eropa seperti Edin Dzeko, Miralem Pjanic, dan kiper Chelsea Asmir Begovic baru bisa membobol gawang Luksemburg pada menit ke-73 akibat gol bunuh diri Maxine Chanot.

Bosnia menggandakan kedudukan menjadi 2-0 hanya berselang 2 menit berikutnya lewat upaya Edin Dzeko yang diselesaikan sepakan Milan Djuric yang masik ke pojok kanan gawang Luksemburg.

Miralem Pjanic menyegel kemenangan 3-0 Bosnia lewat sepakan kaki kanannya yang tidak mampu digapai kiper Luksemburg pada menit 90. Kedudukan 3-0 untuk kemenangan Bosnia bertahan hingga laga usai.

Bosnia dan Luksemburg tidak lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 karena tersisih di babak kualifikasi.

Susunan pemain kedua tim:

Luksemburg (4-4-2): Moris, Bensi, Chanot, Delgado, Krogh Gerson, Harush, Joachim, Malget, Martins Pereira, Mutsch, Philipps.

Bosnia (4-4-2): Begovic, Anicic, Besic (Miralem Pjanic), Djuric, Ibisevic, Prcic, Sunjic, Visca, Vrancic, Vranjes (Susic), Zubas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KUALIFIKASI EURO 2016

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top