Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Leicester City Gabung dengan Tim-tim Raksasa di IIC

Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris bergabung dengan tim-tim raksasa Eropa sebagai peserta turnamen pramusim International Champions Cup (IIC).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Maret 2016  |  08:17 WIB
Bendera Leicester City - lcfc.com
Bendera Leicester City - lcfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris bergabung dengan tim-tim raksasa Eropa seperti FC Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen sebagai peserta turnamen pramusim International Champions Cup (IIC).

Ini merupakan edisi keempat turnamen tersebut yang digelar lintas benua di Amerika Utara, China, Australia, dan Eropa yang menjadi ajang pemanasan menjelang bergulirnya musim kompetisi reguler 2016-2017.

Dengan memimpin lima angka di depan peringkat kedua Tottenham Hotspur dalam susunan klasemen sementara Liga Primer Inggris, Leicester City akan bertarung di Liga Champions Eropa apabila sukses bertahan di posisi atas liga yang paling menyedot perhatian dunia itu.

Di pentas IIC, Leicester City yang diasuh pelatih asal Italia Claudio Ranieri dijadwalkan bertemu dengan juara Liga Champions Barcelona di Stockholm, Swedia, pada 3 Agustus sebagai bagian dari IIC wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Si Rubah, julukan Leicester City, sebelumnya bertemu dengan tim Skotlandia Celtic di Glasgow sebelum bertemu dengan juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain di Los Angeles, Amerika Serikat, 7 hari kemudian.

Dua tim Liga Primer Inggris lainnya, Liverpool dan Chelsea, serta kontestan Serie A Italia AC Milan dan Inter Milan juga masuk dalam peserta IIC wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Sementara itu Juventus, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur akan bertarung di IIC edisi Australia bersama wakil tuan rumah Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

juventus real madrid barcelona atletico madrid leicester city

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top