Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Leicester City Gabung dengan Tim-tim Raksasa di IIC

Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris bergabung dengan tim-tim raksasa Eropa sebagai peserta turnamen pramusim International Champions Cup (IIC).
Bendera Leicester City/lcfc.com
Bendera Leicester City/lcfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris bergabung dengan tim-tim raksasa Eropa seperti FC Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen sebagai peserta turnamen pramusim International Champions Cup (IIC).

Ini merupakan edisi keempat turnamen tersebut yang digelar lintas benua di Amerika Utara, China, Australia, dan Eropa yang menjadi ajang pemanasan menjelang bergulirnya musim kompetisi reguler 2016-2017.

Dengan memimpin lima angka di depan peringkat kedua Tottenham Hotspur dalam susunan klasemen sementara Liga Primer Inggris, Leicester City akan bertarung di Liga Champions Eropa apabila sukses bertahan di posisi atas liga yang paling menyedot perhatian dunia itu.

Di pentas IIC, Leicester City yang diasuh pelatih asal Italia Claudio Ranieri dijadwalkan bertemu dengan juara Liga Champions Barcelona di Stockholm, Swedia, pada 3 Agustus sebagai bagian dari IIC wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Si Rubah, julukan Leicester City, sebelumnya bertemu dengan tim Skotlandia Celtic di Glasgow sebelum bertemu dengan juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain di Los Angeles, Amerika Serikat, 7 hari kemudian.

Dua tim Liga Primer Inggris lainnya, Liverpool dan Chelsea, serta kontestan Serie A Italia AC Milan dan Inter Milan juga masuk dalam peserta IIC wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Sementara itu Juventus, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur akan bertarung di IIC edisi Australia bersama wakil tuan rumah Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper