Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Timnas Belgia Tidak Latihan, Pertandingan Lawan Portugal Terancam Batal

Timnas Belgia Tidak Latihan, Pertandingan Lawan Portugal Terancam Batal
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2016  |  19:59 WIB
Vincent Kompany, Kapten Timnas Belgia - www.sportsworldnews.com
Vincent Kompany, Kapten Timnas Belgia - www.sportsworldnews.com

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Belgia tidak akan berlatih untuk hari kedua menyusul serangan-serangan bom di Brussel, membatalkan sesi yang dijadwalkan akan dilakukan pada Rabu setelah terjadinya aksi yang menewaskan setidaknya 30 orang, kata asosiasi sepak bola negara tersebut.

Tim itu, yang melakukan persiapan untuk pertandingan persahabatan di Brussel melawan Portugal pada 29 Maret, telah membatalkan sesi pada Selasa setelah ledakan-ledakan di bandara Zeventem dan kereta api bawah tanah pada jam sibuk.

Mereka telah merencanakan sesi latihan pada Rabu pagi namun memutuskan untuk membatalkannya juga. Mereka masih mempertimbangkan apakah akan menggelar sesi latihan pada Rabu sore.

Pertandingan melawan Portugal, yang rencananya akan dimainkan di Stadion King Baudouin, masih berada dalam ketidak pastian, meski laporan-laporan pers Belgia mengatakan bahwa pelatih Marc Wilmots dan para pemain ingin agar pertandingan itu tetap dimainkan dan menolak rencana untuk memindahkannya ke Portugal.

"Kami telah menghubungi pihak Portugal pada Selasa dan berkonsultasi dengan sejumlah otoritas keamanan yang berbeda, meski dapat dipahami bahwa mereka terserap pada masalah-masalah yang lebih mendesak," demikian pernyataan asosiasi sepak bola Belgia KBVB.

"Kami akan berusaha memberi lebih banyak informasi secepatnya semampu kami."

Belgia, yang merupakan salah satu tim favorit untuk Piala Eropa 2016 pada Juni-Juli di Prancis, semestinya sebelumnya bermain melawan Spanyol pada November, namun pertandingan itu dibatalkan karena serangan-serangan di Paris.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bom Timnas Belgia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top