Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Imbang Lawan West Ham, Martial Beri Harapan MU Tetap Hidup di Piala FA

Penyerang Manchester United Anthony Martial menjaga harapan timnya di Piala FA tetap hidup ketika ia mencetak gol delapan menit sebelum pertandingan usai untuk mengamankan hasil imbang 1-1 dengan West Ham United pada perempat final yang dimainkan pada Minggu di Old Trafford.
Anthony Martial/Reuters
Anthony Martial/Reuters

Kabar24.com, MANCHESTER - Penyerang Manchester United Anthony Martial menjaga harapan timnya di Piala FA tetap hidup ketika ia mencetak gol delapan menit sebelum pertandingan usai untuk mengamankan hasil imbang 1-1 dengan West Ham United pada perempat final yang dimainkan pada Minggu (13/3/2016) di Old Trafford.

Pengatur permainan West Ham Dimitri Payet terlihat akan menyingkirkan juara Piala FA sebanyak 11 kali ini dari kompetisi melalui tendangan bebas melengkung pada menit ke-68.

Namun menjelang pertandingan usai, bintang muda United asal Prancis Martial menyambar umpan silang Ander Herrera menuju gawang dari sudut sempit.

Serupa dengan tersingkirnya Arsenal akibat kekalahan 1-2 dari Watford pada Minggu siang yang meningkatkan tekanan terhadap pelatih Arsene Wenger, tersingkirnya United juga akan menambah pertanyaan mengenai masa depan manajer Louis van Gaal.

Dengan United tertinggal 0-2 dari pertandingan leg pertama mereka melawan Liverpool di 16 besar Liga Europa dan selisih 13 angka dengan Leicester City pada persaingan perebutan gelar Liga Utama Inggris, gol Martial memberikan sedikti rasa lega bagi Van Gaal.

United kini akan memainkan pertandingan ulang pada apa yang akan menjadi pertandingan Piala FA terakhir yang dimainkan di Boleyn Ground pada musim terakhir West Ham bermarkas di sana, sebelum mereka pindah ke Stadion Olympic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper