Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dihukum Karena Bohong, Carlos Vela Akhirnya Masuk Tim Sociedad Lagi

Pemain Real Sociedad Carlos Vela secara mengejutkan kembali mengikuti sesi latihan klub Divisi Primer La Liga Spanyol itu setelah diskors tanpa batas waktu oleh pelatih Eusebio Sacristan karena berbohong untuk mangkir latihan.
Carlos Vela/Moarfootball.com
Carlos Vela/Moarfootball.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Real Sociedad Carlos Vela secara mengejutkan kembali mengikuti sesi latihan klub Divisi Primer La Liga Spanyol itu setelah diskors tanpa batas waktu oleh pelatih Eusebio Sacristan karena absen latihan dan berbohong dengan mengaku sakit awal pekan ini.

Real Sociedad melakukan persiapan untuk melawat ke markas Celta Vigo pada akhir pekan ini sambil mengincar kemenangan pertama dari empat pertandingan di La Liga Spanyol dan Vela sekarang kelihatannya akan ikut berangkat bersama tim.

Bagaimana pun, dia memulai pekan ini dengan hal buruk terhadap klubnya. Pemain Timnas Meksiko itu terbang ke Madrid pada Minggu (9/3/2016), tepat setelah timnya seri 1-1 versus tamunya Levante.

Dia pergi untuk menonton konser musik rock dan kemudian berkata kepada klub bahwa dia batal naik penerbangan keesokan harinya untuk pulang karena sakit.

Vela menghadap pihak klub pada Rabu, meminta maaf untuk tingkah lakunya, berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya dan diberitahu manajemen klub bahwa dia menghadapi hukuman denda yang besar.

Kapten klub Xabi Prieto merupakan satu-satunya anggota tim yang berbicara mengenai masalah ini, dengan berkata, "Carlos mengekspresikan penyesalannya dan kesedihan atas apa yang telah ia lakukan. Dia paham bahwa kami rekan-rekan setimnya terluka dengan tindakannya dan akan menerima pendekatan apa pun yang diambil pihak klub.”

Pada Kamis (10/3/2016), Eusebio kelihatannya mencabut hukumannya terhadap Vela, salah satu pemain terbaiknya, lantas menyertakannya pada sesi latihan.

Real Sociedad berupaya memperbaiki posisi mereka yakni peringkat kesembilan dengan 35 angka, tertinggal 37 angka dari pemuncak klasemen Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper