Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA CHAMPIONS: Wolfsburg Hajar Gent dan Ke Perempat Final

Wolfsburg lolos ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya setelah gol Andre Schurrle memastikan kemenangan agregat 4-2 atas Gent, Selasa (8/3/2016) atau Rabu (9/3/2016). Di leg pertama Wolfsburg menang 3-2.
Andre Schurrle/Dailystar
Andre Schurrle/Dailystar

Bisnis.com, JAKARTA - Wolfsburg lolos ke perempat final  Liga Champions  untuk pertama kalinya setelah gol Andre Schurrle memastikan kemenangan agregat 4-2 atas Gent, Selasa (8/3/2016) atau Rabu (9/3/2016). Di leg pertama Wolfsburg menang 3-2.

Tim Jerman ini memiliki kesempatan terbaik di babak pertama tapi tendangan Josuha Guilavogui  diselamatkan oleh Mats Sels.

Mereka membungkus kemenangan ketika Julian Draxler memilih Schurrle setelah menyusuri sayap pertahanan Gent. 

Tembakan Danijel Milicevic memanfaatkan umpan silang Moses Simon merupakan peluang terbaik tim asal Belgia.

 Wolfsburg yang dilatih Dieter Hecking kini berada di urutan kedelapan di Bundesliga setelah  tampil mengecewakan dengan satu kemenangan dalam sembilan pertandingan, tapi mereka pantas meraih kemenangan terhadap lawan karena tampil berani.

Sebelum pertandingan, pelatih Gent Hein Vanhaezebrouck mengatakan pihaknya  membutuhkan "keajaiban", tetapi mereka tidak memiliki kualitas menyerang untuk memanfaatkan setiap  peluang.

Juara Belgia mengalahkan Valencia, Lyon dan Zenit St Petersburg lolos dari babak penyisihan grup, tetapi mereka tidak pernah mengancam ulangi di pertandingan babak 16 ini.

Dan gol  Schurrle  memastikan bahwa  tim Belgia harus menunggu lagi untuk lolos ke perempat final pertama kali di Liga Champions  terus berlanjut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper